Fokus Bisnis Ramah Lingkungan, Perusahaan Busi NGK Berganti Nama, Jadi PT Niterra Mobility Indonesia

Fokus Bisnis Ramah Lingkungan, Perusahaan Busi NGK Berganti Nama, Jadi PT Niterra Mobility Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Mengikuti perubahan nama dari perusahaan Grup NGK Spark Plugs Co., LTD secara global, menjadi Niterra Co., LTD, produsen busi NGK ini juga mengumumkan perubahan nama dari PT NGK Busi Indonesia menjadi PT Niterra Mobility Indonesia pada Jumat 12 Mei 2023.

Pemilihan nama Niterra tersebut tentunya memiliki arti dan makna terkait dengan arahan baru dari perusahaan untuk menjadi lebih hijau pada masa depan.

BACA JUGA:Rider YRI Bakal Tampil All Out di Seri 2 ARRC 2023, Malaysia

“Tentu bisnis mobility kami seperti busi NGK dan sensor oksigen kendaraan masih tetap berjalan. kami akan menggunakan expertise dan kekuatan jaringan distribusi kami di bidang tersebut untuk memperkenalkan produk-produk baru di masa yang akan datang,” ujar Atsushi Aoki, selaku Presiden Direktur Niterra Mobility Indonesia di Jakarta, Jumat 12 Mei 2023.

Dalam presentasinya, Atsushi Aoki mengungkapkan, Niterra merupakan gabungan dua kata dari bahasa Latin, yaitu “Niteo” yang artinya bersinar dan “Terra” Bumi.

Dengan perubahan nama ini, penjajakan ke arah sustainable and green society sudah dimulai.

BACA JUGA:Hadapi Seri 2 ARRC 2023, Ini Strategi Pembalap AHRT

Beberapa tahun yang lalu, perusahaan yang kini bernama Niterra telah menyiapkan ekspansi fungsi bisnis perusahaan ke empat pilar, yaitu Energy and environmentally friendly, Mobility, Medical dan Communication.

Di seluruh dunia, Niterra (sebelumnya NGK Spark Plugs) adalah salah satu pemasok keramik otomotif dan teknis terkemuka.

Dengan kantor pusat perusahaannya di Nagoya, Jepang, perusahaan ini memiliki organisasi penjualan dan fasilitas produksi di seluruh dunia.

BACA JUGA:Jamin Kualitas dan Layanan, Wahana Honda Ajak Konsumen Servis ke AHASS

Perusahaan yang berspesialisasi di bidang pengapian dan teknologi elektronik kendaraan telah mengembangkan sisi otomotifnya untuk memasok Original Equipment (OEM) ke pelanggan di seluruh dunia.

Selain itu, perusahaan juga bergerak menuju arah yang didorong oleh keberlanjutan dengan mengubah organisasi dan portofolio bisnisnya.

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Perawatan dan Garansi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Dengan mempekerjakan 16.100 karyawan, perusahaan tersebut telah menghasilkan total omset tahunan sekitar 3,8 miliar Euro di seluruh dunia melalui kegiatan keramik otomotif dan teknisnya.

Dengan melakukan transformasi bisnis ini, perusahaan dapat lebih berfokus pada pengembangan teknologi yang lebih ramah lingkungan dan memberikan solusi yang lebih berkelanjutan bagi pelanggan di seluruh dunia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: