Honda Rebel Punya 3 Warna Baru, Makin Berani dan Modern

Honda Rebel Punya 3 Warna Baru, Makin Berani dan Modern

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna terbaru untuk salah satu big bike terlarisnya, Rebel yang semakin menambahkan kebanggaan pada gaya hidup eksklusif penggunanya. 

Membawa konsep desain motor kustom, ragam pilihan kelir terbaru ini siap mewujudkan imajinasi sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitasnya.

BACA JUGA:Fokus Bisnis Ramah Lingkungan, Perusahaan Busi NGK Berganti Nama, Jadi PT Niterra Mobility Indonesia

Rebel kini memiliki tiga pilihan warna terbaru yakni Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red yang siap menjadi pusat perhatian baru para pecinta motor big bike Honda di Tanah Air. 

Keseluruhan pilihan warna terbaru dari motor urban cruiser ini disematkan velg yang dibalut oleh warna coklat yang atraktif.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Rider YRI Bakal Tampil All Out di Seri 2 ARRC 2023, Malaysia

Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern minimalis diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki.

“Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” ujar Octa.

BACA JUGA:Hadapi Seri 2 ARRC 2023, Ini Strategi Pembalap AHRT

Rebel tergambar melalui dua kata, yakni “sederhana” dan ”mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru. 

Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Tampilan panel meter menggunakan LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca. 

Tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. 

Dalam mendukung berkendara di malam hari, sistem LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: