Niterra Luncurkan Aplikasi Bengkel Points, Beragam Keuntungannya Buat Pemilik Bengkel

Niterra Luncurkan Aplikasi Bengkel Points, Beragam Keuntungannya Buat Pemilik Bengkel

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah mengumumkan perubahan nama dari PT. NGK Busi Indonesia menjadi PT Niterra Mobility Indonesia, mereka juga sekaligus meluncurkan aplikasi smartphone khusus bagi bengkel yang menjual produk NGK Busi maupun Rantai Motor DID

Aplikasi tersebut adalah Bengkel Points yang telah diperkenalkan sebagai BETA program sejak 2022 lalu tersebut kini telah memiliki lebih dari puluhan ribu bengkel terdaftar. 

BACA JUGA:Kesuksesan Marco Bezzecchi Raih Juara di GP Le Mans 2023

Aplikasi ini diciptakan khusus bagi pemilik bengkel di Indonesia agar bisa mendapatkan manfaat langsung dari program loyalty points yang dibuat oleh Niterra Mobility Indonesia. 

Menurut Ardhieta Wicaksana, Manager Marketing Niterra Mobility Indonesia, menggunakan aplikasi Bengkel Points sangat mudah dan simpel. 

Melalui inovasi ini, Niterra Mobility Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan para mitra bengkel.

BACA JUGA:Nuzul Ramzidan Rebut Podium Juara di race 1 MX2 pada Kejurnas MX 2023, Pandeglang

Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan para bengkel yang menjual produk NGK Busi dan Rantai Motor DID dapat makin mudah dan cepat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. 

Bengkel terdaftar tersebut tersebar dari Sabang hingga Merauke yang dianggap telah cukup matang.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pemilik bengkel hanya perlu mengunduh aplikasi Bengkel Points dari Google Playstore atau App Store dan melengkapi form registrasi yang telah disediakan.

BACA JUGA:Dominasi Seri 2 ARRC 2023, Malaysia, Pembalap AHRT Borong Podium Juara

“Di dalam Aplikasi Bengkel Points, pemilik bengkel bisa mendapatkan beragam manfaat seperti point yang dapat ditukar menjadi rewards, informasi ter-update seputar produk Busi NGK dan Rantai DID, serta beragam manfaat lainnya,” ujar Wicak Jumat 13 Mei 2023 kemarin.

Dengan adanya aplikasi Bengkel Points ini, para pemilik bengkel dapat memperoleh banyak manfaat yang dapat membantu mereka dalam meningkatkan usaha mereka. 

Terdapat berbagai fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pemilik bengkel, seperti pemesanan produk secara online, informasi produk terbaru, promosi-promosi menarik, serta akses ke berbagai program pelatihan teknis.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: