Davigo Hadirkan Program Subsidi Tanpa Syarat Sebesar Rp 4 Juta di PEVS 2023

Davigo Hadirkan Program Subsidi Tanpa Syarat Sebesar Rp 4 Juta di PEVS 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pada pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Davigo menghadirkan program khusus yaitu subsidi tanpa syarat, potongannya langsung sebesar Rp 4.000.000,- baik pembelian cash maupun kredit dan berlaku untuk semua pengunjung.

“Saat ini juga Davigo sedang dalam tahap verifikasi untuk mendapatkan nilai tkdn yang di syaratkan oleh pemerintah agar mendapatkan subsidi sebesar Rp 7.000.000,- dengan nilai tkdn minimal 40% dari kementrian perindustrian,” ujar Afrizal selaku General Manager PT Davigo Artha Luas kepada ME, Kamis 18 Mei 2023.

BACA JUGA: Diikuti Ribuan Bikers, Internasional Supermoto Ride Day Sukses Digelar di Jakarta

“Sambil menunggu proses tersebut kami berinisiatif memberikan program khusus pada event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2023) ini. Yang mana potongannya langsung bisa didapatkan saat transaksi langsung pada event ini yang berlokasi di Jiexpo Kemayoran,” tambahnya.

Rizal juga mengatakan, untuk saat ini varian produk Davigo sendiri ada beberapa unit, dan untuk jarak tempuhnya bisa mencapai 120 hingga 200 kilometer, dengan jarak tempuh yang jauh serta program subsisi tanpa syarat.

BACA JUGA:Teknisi Terbaik AHASS Bakal Ikut Serta di Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

“Kita berharap banyak penjualan di event ini guna mencapai Indonesia tanpa emisi serta mempermudah masyarakat untuk membeli unit melalui program kita,” ungkapnya.

“Banyak juga beberapa pertanyaan mengenai after sales Davigo serta dealer-dealer Davigo. Nah untuk saat ini sudah sangat banyak dealer-dealer Davigo di beberapa kota selain Jakarta. Dan untuk after sales juga kita sudah support Home Service untuk beberapa area yang terjangkau,” jelasnya.

“Jadi terkait pengaduan dan beberapa hal lainnya tidak perlu diragukan lagi. Kami memiliki nomor pengaduan di 150-702 (hotline after sales davigo), ini juga sebuah bentuk keseriusan kami dalam memenuhi panggilan pelanggan terkait pengaduan ataupun jika ada kerusakan. CS dan Tim after sales kami siap melayani,” tuturnya.

BACA JUGA:Keseruan Nobar MotoGP Le Mans Bareng Ducati Indonesia

Pada PEVS 2023 Davigo juga meluncurkan Dragon-S yang dibandrol dengan harga 21.700.000,- on the road Jakarta, 

“Harga belum dipotong harga subsidi sebesar Rp 4.000.000,-, jadi hanya dengan 17.700.000,- kalian sudah bisa memiliki unit ini,” ungkap Rizal.

Untuk pengecasannya juga unit ini tergolong hemat daya listrik, yaitu di 360watt. Build quality yang sangat kokoh dengan power motor yang sangat besar yaitu 2000watt, jadi untuk tanjakan sangat mampu untuk melesat.

BACA JUGA:PEVS 2023 Dapat Dukungan Penuh Pemerintah, Sukseskan Target Zero Emission 2060

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: