Intip Deretan Motor Listrik Kymco di PEVS 2023, Ada 3 Prototype!

Intip Deretan Motor Listrik Kymco di PEVS 2023, Ada 3 Prototype!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- KYMCO sebagai produsen motor global resmi menghadirkan produk motor skutik listrik iONEX di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu 17 Mei 2023.

Kehadiran iONEX di pameran kendaraan listrik terbesar di Indonesia ini, sebagai bentuk dukungan dan komitmen KYMCO untuk percepatan elektrifikasi di Tanah Air. Mereka juga hadir untuk menjawab mobilitas kendaraan zero emission yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Volta 401, Motor Listrik Subsidi Terjangkau Mejeng di PEVS 2023

Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan kehadiran motor listrik iONEX ini sebagai persembahan KYMCO untuk pasar motor listrik Indonesia. 

Motor listrik KYMCO iONEX tidak hanya memiliki desain yang memikat, ia juga memiliki ketangguhan dan ketahanan yang telah teruji sebagai teman dalam aktivitas masyarakat.

“Kami yakin dengan kualitas yang telah kami tanam pada produk motor listrik iONEX. Motor ini telah mendapatkan semua pengujian yang dibutuhkan sehingga memiliki kualifikasi tinggi untuk sebuah motor listrik, dan tentu akan memberikan experience baru sesuai ekpektasi pasar,” kata Chen Jung Lung di Jakarta.

BACA JUGA:Davigo Hadirkan Program Subsidi Tanpa Syarat Sebesar Rp 4 Juta di PEVS 2023

KYMCO iONEX hadir dalam empat model yakni Agilty EV, i One Series dan Mo One sebagai motor prototype

Motor listrik anyar KYMCO tampil menggoda dengan desain moderen yang futuristik, sporty dan dibalut nuansa klasik yang akan menjawab tren motor yang beken di berbagai kalangan saat ini.

KYMCO Agility EV

Skutik Agility EV tampil menarik dengan desain sporty. Motor KYMCO ini jadi model motor mobilitas perkotaan yang akan menjadi pilihan mobilitas perkotaan.

BACA JUGA: Diikuti Ribuan Bikers, Internasional Supermoto Ride Day Sukses Digelar di Jakarta

Unit Agility EV memiliki daya maksimum sekitar 2,0 kW atau setara 2,6 tenaga kuda. Ia dibekali baterai Li-NMC berkapasitas 50,82V/34,3 Ah. 

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Agility EV mampu berakselerasi hingga 50 Km per jam, dengan jarak tempuh kurang lebih 90 Km yang didukung dua baterai sehingga akan sangat mumpuni untuk digunakan untuk mobilitas perkotaan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: