Beda dengan Jalan Raya, Ini Tips Berkendara Aman di Sirkuit

Beda dengan Jalan Raya, Ini Tips Berkendara Aman di Sirkuit

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Piaggio Indonesia menggelar acara Aprilia Experience bagi para pecinta adrenalin dan penggemarnya untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk-produk performa tinggi Aprilia di Mandalika International Street Circuit, Lombok pada 20 Mei 2023. 

Acara ini memberikan kesempatan kepada para pecinta motor balap dan pengguna Aprilia untuk merasakan langsung berkendara bersama Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, untuk memastikan pengalaman berkendara penuh adrenalin sesuai dengan DNA balap Aprilia.

BACA JUGA:7 Tips Jika Terpaksa Lewati Jalan Rusak

“Aprilia adalah salah satu merek kami yang fokus pada performa balap tinggi, yang sudah terbukti dengan keterlibatan Aprilia Racing Team di ajang kompetisi bergengsi MotoGP selama ini,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Melalui produknya, Aprilia senantiasa konsisten untuk memberikan pilihan kendaraan roda dua yang didesain untuk berkendara harian di jalan namun tetap mampu menunjukkan performa tinggi di lintasan balap,” tambahnya.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi Seri 2 FIM JuniorGP di Valencia Pekan Ini

Ayu juga mengatakan, melalui acara Aprilia Experience ini, kami memberikan para partisipan untuk memacu kecepatan dan kemampuan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 di lintasan. 

Kedua tipe Aprilia ini memiliki performa tinggi, dengan kapasitas mesin mid-class, namun juga dapat memberikan sensasi berkendara yang cocok dan menyenangkan untuk di berbagai kondisi jalan dan cuaca di Indonesia, selayaknya berkendara dengan sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih besar.

Nikmati Sensasi Balap Penuh Adrenalin dengan Keamanan Terdepan

Dalam kegiatan seperti track day, keamanan berkendara di sirkuit tentu menjadi prioritas untuk menjaga keselamatan para pengendara. 


Nikmati Sensasi Balap Penuh Adrenalin dengan Keamanan Terdepan bersama Aprilia-piaggio indonesia-

Maka dari itu, Aprilia berkomitmen untuk memastikan keamanan dari para peserta acara Aprilia Experience di Mandalika International Street Circuit. 

BACA JUGA:Volta 401, Motor Listrik Subsidi Terjangkau Mejeng di PEVS 2023

Aprilia pun memiliki sejumlah tips berkendara aman di sirkuit untuk pengalaman track day yang lebih maksimal. Simak tipsnya berikut ini:

Sumber: