Keren, Kymco Sabet 2 Pengharaan di PEVS 2023

Keren, Kymco Sabet 2 Pengharaan di PEVS 2023

JAKARTA, MOTOREXPERT.COM-- KYMCO berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, yang berlangsung selama lima hari mulai 17-21 Mei 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Dalam pameran kendaraan listrik terbesar ini, KYMCO mendapat penghargaan bergengsi di Kategori Electric Vehicle (EV) Motor

BACA JUGA:Konsumen Yamaha Nikmati Impresi Pertama All New R15 Connected Series di Sirkuit Boyolali

Unit Kymco iONEX Mo One didaulat menjadi Favorite Prototype EV Motorcycle. Sementara Booth KYMCO yang futuristik menjadi Best Booth Motorcycle.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung sangat mengapresiasi Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara PEVS yang telah memberikan dua penghargaan sekaligus pada KYMCO yang menjadi bukti keseriusannya dalam memberikan hal terbaik untuk pasar motor listrik di Indonesia.

BACA JUGA:CustoMAXI & Yard Built 2023 Resmi Ditutup, Karya Peserta Bakal Dipajang di Cibinong City Mall

"Terima kasih kepada Dyandra untuk penghargaannya. Ini bukti bahwa KYMCO adalah brand prestisius yang menyiapkan segalanya dengan luar biasa. KYMCO Mo One hadir dengan kualifikasi tertinggi sebagai motor listrik moderen. Demikian juga booth Kymco menjadi yang terbaik karena memberikan kesan yang kuat bagi pengunjungnya," ujar Chen Jung Lung di Jakarta.

Hadir sebagai Favorite Prototype EV Motorcycle di ajang sebesar PEVS 2023 tentu merupakan sebuah prestasi luar biasa bagi Kymco Mo One. 

BACA JUGA:Gak Jadi Balap MotoGP, Toprak Razgatlioglu Malah Pindah ke Tim BMW di WordSBK 2024

Motor ini terlihat sangat mentereng. Dibalut dengan desain futuristik dengan warna yang cerah membuatnya berhasil menggoda setiap pengunjung pameran.

KYMCO Mo One sendiri dibekali dengan baterai iONEX berkapasitas 1.743 watt, mampu melesat 25-50 km/jam, dengan jarak tempuh hingga 90 km.

Motor ini tentunya cocok sebagai teman aktivitas yang ramah untuk mobilitas perkotaan.

BACA JUGA:Tips Berkendara Hadapi Musim Pancaroba, Perhatikan 6 Poin Ini

Bermodal dua penghargaan prestisius ini, KYMCO yakin sebagai brand global yang membekali produknya dengan teknologi canggih dan inovasi yang memudahkan mobilitas masyarakat perkotaan akan semakin diterima sebagai bagian dari aktivitas ramah lingkungan di Indonesia.

Sumber: