Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM --- Kabar asyik nih, buat Arek Suroboyo dan sekitarnya, bradsis. Pasalnya PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI)  kini sudah hadir pula di Surabaya dengan nama: The Rideshop TVS Surabaya

Resmi dibuka pada Sabtu, 27 Mei 2023 ini, The Rideshop TVS Surabaya tak hanya jadi The Rideshop ke-2 (setelah Bali) yang dibuka TMCI, tapi jadi dealer motor TVS yang paling lengkap, berstandar 3S. 

Alhasil, ini pun sekaligus membuktikan kalau  sebaran Dealer TVS yang berfokus pada Sales, Spare-Part dan Service di wilayah pulau Jawa semakin menguat, bradsis.


Di The Rideshop TVS Surabaya, Semua Produk Terbaru Motor TVS Tersedia Sekaligus Berstandar 3S-TMCI-TMCI

The Rideshop TVS Surabaya bisa bradsis kunjungi di Jl. Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya, Indonesia 60284.

“TVS kini hadir dengan lebih baik, dengan sesuatu yang lebih baru, dengan produk-produk yang lebih up to date dibanding sebelumnya.

BACA JUGA:Singkirkan Lawan, Teknisi AHM Juara di Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

BACA JUGA:Siliwangi Harley-Davidson of Bandung Meriahkan The 50th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Jadi dengan kedatangan TVS di Surabaya, kami optimis bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur,” ungkap J Thangarajan selaku President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI).

The Rideshop Surabaya didesain secara unik dan memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan ke nyamanan konsumen ataupun calon konsumen.

The Rideshop Surabaya mengaku sangat optimis, bahwa produk-produk TVS ‘era baru’ ini akan sangat diminati dan cocok dengan selera serta kebutuhan masyarakat Surabaya. Mengingat Surabaya merupakan wilayah kedua untuk The Rideshop (wilayah pertama sebelumnya adalah Bali).

“Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk customer-customer yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable. Yang paling penting, barangnya sudah semua terbuat dari Indonesia, TVS punya pabrik sendiri di Karawang Timur, spare part-nya juga lengkap.

Kemudian di main dealer TVS Surabaya ini, selain penjualan kita hadirkan servisnya, bengkelnya juga sudah ready, di sini spare part-nya lengkap,” jamin President Director The Rideshop Surabaya, Jurgen Limbunan.

BACA JUGA:Serunya Camping Bareng Suzuki V-Strom 250SX

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: tmci