Gokil! Night Ride Supermoto Kembali Digelar, 400 Bikers Langsung Meriahkan

Gokil! Night Ride Supermoto Kembali Digelar, 400 Bikers Langsung Meriahkan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah sekian lama akhirnya kegiatan Night Ride supermoto skala besar diadakan lagi di Jakarta dan langsung disambut antusias luar biasa para pecinta supermoto, bradsis. 

Selaku penyelenggara kolaborasi antara Sixtyup Supermoto (@stusm.id) dan Radal Supermoto Team (@radal_supermototeam) dengan judul "Ride for Revival" , pada Jumat, 26 Mei 2023 yang bertempat di Kodamar (Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara).

BACA JUGA:Punya Topspeed Hingga 100 km/jam Lebih, Ini Spesifikasi Alva Servo

“Ride for Revival diambil dari kata "Ride" (berkendara) dan "for Revival" (untuk kebangkitan). Maksudnya yaitu membangkitkan atittude berkendara di Jalan Raya dengan benar oleh para pengguna Supermoto,” ujar Gagah dari Radal Supermoto Team.


Sekitar 400 bikers supermoto mengikuti rolling city, kurang lebih 40 komunitas supermoto yang hadir-Radal Supermoto-

“Contoh pada saat rolling thunder tetap menghargai sesama pengguna Jalan raya seperti memberikan space untuk umum agar tidak terganggu dan merubah stigma masyarakat bahwa pengguna Supermoto bukanlah riders yang arogan,” jelasnya.

BACA JUGA:Alva Cervo, Motor Listrik 'Buas' Seharga Rp 40 Jutaan

Gagah juga mengatakan, pada Night Ride kali ini diisi beragam kegiatan seru seperti rolling city, freestyle supermoto sampai pembagian hadiah menarik.

“Adapun rolling city mengambil rute, Kodamar - Sudirman - dan finish di Monas,” ungkapnya.

Sekitar 400 bikers supermoto mengikuti rolling city, kurang lebih 40 komunitas supermoto yang hadir.

BACA JUGA:Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

Ini merupakan salah satu acara untuk membuktikan kebangkitan supermoto di Jabodetabek maupun skala Nasional.

“Harapan dari acara Ride for Revival yang diselenggarakan oleh kolaborasi antara Sixtyup Supermoto dengan leader Vhalerino Tuguis dan Radal Supermoto Team dengan leader Gagah ini, “ lanjutnya.

“Pastinya agar komunitas supermoto di Jabodetabek maupun Indonesia makin solid, meningkatkan attitude berkendara di Jalan Raya dengan benar dan supaya event seperti ini akan rutin diselenggarakan dari teman-teman komunitas yang lainnya juga,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: