Meriahkan Java Jazz 2023, Grand Filano Jingle Competition Tantang Musisi Indonesia Buat Jingle Sekeren Mungkin

Meriahkan Java Jazz 2023, Grand Filano Jingle Competition Tantang Musisi Indonesia Buat Jingle Sekeren Mungkin

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Berlandaskan semangat “Two Yamahas, One Passion” yang semakin kuat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) kembali hadir meramaikan event Java Jazz 2023 tanggal 2 – 4 Juni 2023

Selama event berlangsung, seluruh pengunjung dapat menikmati pameran kolaborasi Yamaha sekaligus menyaksikan langsung dua motor terbaru kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected sekaligus melakukan aktivitas permainan menarik di booth Yamaha. 

BACA JUGA:Hadapai FIM JuniorGP Seri Jerez, Ini Persiapan Fadillah Arbi Aditama

Bertepatan dengan pembukaan event Java Jazz 2023, Yamaha juga resmi kembali menggelar Grand Filano Jingle Competition mulai tanggal 2 Juni 2023 - 2 September 2023. 

Selain menghadirkan wadah untuk berkreativitas dalam bidang musik dan video, kompetisi jingle tahun kelima ini membuktikan konsistensi kolaborasi Yamaha dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia.

“Kehadiran YIMM dan YMID di ajang festival music Java Jazz 2023 merupakan wujud dari konsistensi semangat “Two Yamahas One Passion” yang telah berjalan selama 9 tahun terakhir sejak 2014. Melalui semangat yang semakin kuat, kami berkomitmen untuk berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan atau “Excitement Feeling” kepada konsumen," ujar Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT YIMM, Jumat 2 Juni 2023.

BACA JUGA:Benefit Makin Lengkap, Member Honda VIP Platinum+ Sudah 1000 Orang

Dyonisius juga mengatakan, dengan mengusung tema “Experience 2 Yamahas” di event Java Jazz 2023, pihaknya berupaya memberikan konsumen pengalaman menarik dengan kehadiran inovasi produk sepeda motor dan alat musik yang saling berdampingan di booth Yamaha.


Yamaha resmi kembali menggelar Grand Filano Jingle Competition mulai tanggal 2 Juni 2023 - 2 September 2023-M. Ichsan-

Serta dengan berbagai kegiatan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan juga eksistensi diri mereka. 

Salah satunya dengan menyelenggarakan kembali event Jingle Competition dimana Yamaha Grand Filano Hybrid Connected kami highlight sebagai bintang utama-nya. 

BACA JUGA:Yamaha Gear 125 Sukses Taklukan Jalur Berliku Tanah Karo

"Kedepannya semangat ini akan terus kami tingkatkan sehingga dapat menghasilkan semakin banyak aktivitas menarik selaras perkembangan tren gaya hidup saat ini, sekaligus semakin mendekatkan produk-produk sepeda motor dan alat musik Yamaha kepada masyarakat Indonesia," jelasnya.

Grand Filano Jingle Competition, merupakan kompetisi jingle dari Yamaha yang kembali digelar-M. Ichsan-

Sumber: