Yamaha bLU cRU Palembang, Rangkul Pengguna WR 155 R

Yamaha bLU cRU Palembang, Rangkul Pengguna WR 155 R

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Daya tarik aktivitas Yamaha bLU cRU selalu menyedot perhatian karena menyuguhkan bermacam agenda yang sesuai dengan kebutuhan bikers. 

Rutin diadakan di berbagai wilayah Indonesia, event bLU cRU juga digemari pecinta Yamaha di Sumatera. 

BACA JUGA:Deksa Almer Kibarkan Merah Putih di Seri 3 TTC 2023, Thailand

Seperti yang digelar di hari Minggu 4 Juni 2023, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengajak para pengguna WR 155 R untuk bersama-sama mengikuti bLU cRU Community Experience di Palembang.

Puluhan peserta ambil bagian dalam acara tersebut yang menerapkan konsep bLU cRU dengan poin utama yaitu Enjoy, Skill Up dan Connect. 

BACA JUGA:Bebek Bandel Yamaha Vega Force Punya Warna Baru, Makin Keren dan Sporty

Mereka enjoy merasakan keunggulan WR 155 R, sekaligus skill up mengasah pengetahuan tentang teknik berkendara yang tepat, dan connect dengan penggemar WR 155 R lainnya mempererat ikatan kebersamaan.

Kegiatan ini dibuka dengan coaching clinic safety riding di Sentral Yamaha Palembang. Pengetahuan ini menjadi bekal penting bagi bikers dalam menjaga keselamatan berkendara di jalanan.

Lalu kumpulan peserta itu mengawali perjalanan touring berjarak 40 km dari Sentral Yamaha menuju Tanjung Senai. Kualitas WR 155 R mengantarkan mereka melewati hambatan dan rintangan yang ditemui sehingga rute jarak jauh ini dapat ditempuh dengan lancar dan menyenangkan.

BACA JUGA:Meriahkan Java Jazz 2023, Grand Filano Jingle Competition Tantang Musisi Indonesia Buat Jingle Sekeren Mungkin

"Kami aktif melaksanakan aktivitas bLU cRU yang selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari bikers Yamaha. Kali ini pun direspon positif dalam keseruan bLU cRU Community Experience menggunakan WR 155 R,” ujar Hadieda Indriyanto, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

“Kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan dengan memakai motor partner adventure WR 155 R, serta menikmati keseruan acara bLU cRU bersama pecinta Yamaha lainnya," tambahnya.

Sementara itu, salah seorang peserta yaitu Rian Pratama mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung dalam event ini. 

BACA JUGA:Hadapai FIM JuniorGP Seri Jerez, Ini Persiapan Fadillah Arbi Aditama

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: