Anniversary NrXr Nasional Ke 8 Tahun Sukses Dihadiri Ratusan Bikers

Anniversary NrXr Nasional Ke 8 Tahun Sukses Dihadiri Ratusan Bikers

Anniversary NrXr Nasional Ke 8 Tahun Sukses Dihadiri Ratusan Bikers-istimewa-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ratusan bikers hadiri peringatan Anniversary NrXr Nasional Ke 8 tahun yang dilaksanakan di kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 3 Juni 2023, bradsis.

Mengangkat tema Masintuvu Kita Maroso - Morambanga Kita Marisi, yang artinya Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bergandengan, NrXr Nasional berharap dapat menyatukan persaudaraan dalam kebersamaan dan saling bergandengan tangan menyatukan perbedaan dalam satu wadah persatuan.

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Tembus 9 Besar di FIM JuniorGP, Jerez

Momentum ini menjadi jembatan silaturahmi dan sangat besar artinya bagi para member yg datang dari berbagai kota di indonesia.

Sebelum mencapai Kota Palu, para bikers yang hadir dari luar pulau Sulawesi menyempatkan diri utk mengeksplor tempat-tempat wisata seperti tanah toraja, tempat pembuatan kapal phinisi di bulukumba, dan berbagai destinasi menarik lainnya di Sulawesi.

Keindahan alam yang tersebar di Pulau Sulawesi memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers yang datang dari luar pulau, seolah tidak ingin melewatkan kesempatan saat hadir dalam acara ritual tahunan komunitas NrXr.

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU Palembang, Rangkul Pengguna WR 155 R

Kontur jalan nasional yang berkelok dan jalan yang mulus pun selalu menjadi tantangan bagi bikers yang melintas, namun tetap harus hati-hati dan tetap fokus saat berkendara.

Bupati Sigi, Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan Lapata M.Si, yang hadir dalam acara ini juga turut merasakan euforia yang dibalut dalam kebersamaan ini.

Ia pun sangat mendukung kegiatan komunitas semacam ini yang ada di wilayahnya, "Selama itu bermanfaat dan dilakukan secara tertib kami akan selalu mendukung," tukas Irwan Lapata.

BACA JUGA:Deksa Almer Kibarkan Merah Putih di Seri 3 TTC 2023, Thailand

Irwan Lapata dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua riders komunitas NrXr atas partisipasinya dalam menanggulangi dan membantu korban Liquipasi yang terjadi tahun 2018 lalu di kota Palu.

"Dengan terselenggaranya kegiatan Nasional semacam ini berarti juga turut membantu geliat perkembangan UMKM disekitar lokasi acara, dengan demikian dapat membantu perekonomian daerah," ujarnya saat memberi sambutan sebagai Pembina NrXr Palu.

BACA JUGA:Bebek Bandel Yamaha Vega Force Punya Warna Baru, Makin Keren dan Sporty

Sumber: