Ducati Bantah Rumor Bakal Rekrut Marquez

Ducati Bantah Rumor Bakal Rekrut Marquez

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Menanggapi rumor yang Marc Marquez akan meninggalkan Honda jika tidak bisa kembali ke performa terbaiknya akan pindah ke Ducati langsung dibantah oleh pihak pabrikan Italia tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Ducati Claudio Domenicali, bahwa pihaknya telah menutup pintu untuk merekrut Marc Marquez, dan menegaskan "Dia Tidak Cocok untuk Kita".

BACA JUGA:Jelang GP Mugello, Ducati Bakal Pakai Livery Warna Kuning

Dugaan bahwa juara MotoGP enam kali Marc Marquez dapat meninggalkan Honda ketika kontraknya habis pada akhir 2024 dan pindah ke Ducati terus disuarakan oleh Jorge Lorenzo.

Mantan rekan setim Marquez, Lorenzo mengklaim bahwa Ducati akan menawarkan Marquez kesempatan untuk mengejar kejuaraan ketujuh yang sulit dipahami dengan motor yang lebih kompetitif.

Tapi pada wawancara di laman Sky, Domenicali mengatakan, “Hal-hal ini bagus karena membuat orang berbicara, seperti di bar olahraga. Tapi saya pikir itu bukan hal yang tepat untuk kami.”

BACA JUGA:Anniversary NrXr Nasional Ke 8 Tahun Sukses Dihadiri Ratusan Bikers

“Kami memiliki grup pebalap luar biasa yang telah kami bangun sendiri. Francesco Bagnaia adalah talenta gila, dia diremehkan, dia masih membuat beberapa kesalahan tapi dia ada di sana,” ujarnya.

“Jika dia tidak melakukan kesalahan, kami pasti sudah membicarakan kejuaraan [lain]. Tapi tidak hanya Pecco, kami juga punya Enea Bastianini, Jorge Martin, banyak pemain muda yang kami ikuti,” tambahnya.

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Tembus 9 Besar di FIM JuniorGP, Jerez

“Marquez adalah talenta luar biasa, dia tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Tapi Ducati mendapatkan kekuatannya dari cara kami bekerja dengan para pembalap kami,” lanjutnya.

“Kami adalah semangat kekeluargaan, hari ini kami baik-baik saja seperti ini dan kami akan terus seperti ini. Hasilnya memberi kami alasan,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: