Generasi Vespa GTS Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Keunggulannya di Sini!

Generasi Vespa GTS Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Keunggulannya di Sini!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Piagio Indonesia kembali meluncurkan generasi terbaru dari keluarga Vespa GTS untuk melengkapi varian produknya pada Selasa 6 Juni 2023.

New Vespa GTS yang diperkenalkan oleh Piagio Indonesia ini terdiri dari 3 pilihan, di antaranya adalah New Vespa GTS Classic, New Vespa Super Sport dan New Vespa Super Tech, bradsis.

BACA JUGA:Warga Tangerang Antusias Meriahkan Honda Premium Matic Day

New Vespa GTS Super Tech menempati kasta tertinggi, di mana harga New Vespa GTS dari 3 varian baru dengan harga tertinggi Rp 163 jutaan.

Dari 3 varian harga New Vespa GTS ini perbedaan yang cukup jauh, di mana harga New Vespa GTS Super Tech sekitar dua kali lipat dibandigkan varian New Vespa GTS Classic, New Vespa Super Sport.

BACA JUGA:Ducati Bantah Rumor Bakal Rekrut Marquez

Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran 3 line up dari Vespa ini merupakan bentuk apresiasi kami karena kami tahu bahwa Vespa merupakan salah satu merek yang penting di Indonesia.

“Kami melakukan upgrade tidak hanya pada penampilan, namun juga pada mesin serta teknologinya,” ujar Marco.

BACA JUGA:Jelang GP Mugello, Ducati Bakal Pakai Livery Warna Kuning

Jajaran keluarga baru Vespa GTS mengalami ini mendapatkan peningkatan yang signifikan, baik secara teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan yang khas pada detail gaya.

New Vespa GTS Classic dihadirkan dengan desain yang berkelas dan elegan, New Vespa GTS SuperSport yang mengusung desain yang tangguh, dan New Vespa GTS Super Tech dengan teknologi terkini.

New Vespa GTS Classic dan New Vespa Super Sport masih mengusung mesin dengan kapasitas 150cc yang mampu memasok tenaga hingga 15.4 Hp.

BACA JUGA:Anniversary NrXr Nasional Ke 8 Tahun Sukses Dihadiri Ratusan Bikers

Sedangkan New Vespa GTS Super Tech selain mengusung mesin berkapasitas 300 cc yang mampu menyuplai tenaga hingga 23.4 Hp juga terdapat berbagai fitur yang berbeda dengan dua varian lainnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: