Jadi Ujung Tombak di Sumatera Utara, TVS Resmikan Delaer Baru di Medan

Jadi Ujung Tombak di Sumatera Utara, TVS Resmikan Delaer Baru di Medan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Utara, Kota Medan memiliki letak geografis yang strategis dan kepadatan penduduk yang cukup ideal. 

Hal ini membuat PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mengambil langkah taktis untuk menggandeng PT Radja Panca Makmur (PT RPM) menjadi Main Dealer yang nantinya akan menjadi ujung tombak distribusi unit TVS di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Sinergi AHM dan Jasa Raharja, Hadirkan Program Edukasi Keselamatan Berkendara Efektif

“Ke depannya, kami usahakan di setiap daerah Provinsi memiliki minimal satu Main dealer yang nantinya akan membawahi beberapa dealer, hal ini bertujuan agar sisi keterjangkauan calon konsumen dapat terpenuhi,” ungkap J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI), Rabu 7 Juni 2023.  

Hal senada juga disampaikan David Pasaribu, Direktur PT Radja Panca Makmur mengatakan bahwa dipilihnya Medan sebagai dealer motor TVS, tentu bukan tanpa alasan.

BACA JUGA:Generasi Vespa GTS Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Keunggulannya di Sini!

“Alasan utamanya, karena Medan sebagai kota terbesar di Sumatera, Indonesia dan memiliki jumlah penduduk yang besar. Pertumbuhan ekonomi kota dan meningkatnya populasi kelas menengah menghadirkan potensi pasar yang signifikan bagi TVS Motor,” jelasnya.

“Dengan mendirikan dealer utama di Medan, kami harap dapat memasuki pasar ini dan menjangkau basis pelanggan yang lebih besar di area Sumatera Utara,” tambah David. 

Berlokasi di Jl Brigjen Katamso No.245 B dan C, 246 A, Kp Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Main Dealer TVS Medan resmi beroperasi. 

BACA JUGA:Warga Tangerang Antusias Meriahkan Honda Premium Matic Day

Dealer ini, memiliki fasilitas dan sumber daya yang mumpuni. Bukan hanya sebagai Main Dealer, TVS Medan pun punya jasa service yang lengkap.

Memiliki fasilitas berstandar tinggi yang meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service yang mumpuni, dipastikan dealer ini mampu menangani semua kebutuhan konsumen setia motor TVS. 

Dengan membawa unit stylish, moderen dan berkarakter diharapkan dapat memuaskan calon konsumen, terlebih lagi mengingat kontur wilayah Sumatera Utara yang rasanya cocok untuk bukti ketangguhan motor TVS. 

BACA JUGA:Ducati Bantah Rumor Bakal Rekrut Marquez

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: