Wahana Saring Ratusan Mekanik AHASS Untuk Kontes Tingkat Nasional

Wahana Saring Ratusan Mekanik AHASS Untuk Kontes Tingkat Nasional

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mulai menseleksi para teknisi terbaiknya untuk menjadi wakil Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ke kompetisi mekanik tingkat nasional.

Bertempat Wahana Training Center Jatake Tangerang, Wahana gelar The 27th Technical Skill Contest 2023, Rabu 6 Juni 2023. 

BACA JUGA:Makin Banyak Antusias, Begini Cara Ikutan Let’s Gear Up Short Video Challenge

Kontes ini merupakan hasil penyaringan ketat dari 531 mekanik dan 113 Service Advisor (SA) Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Jakarta dan Tangerang. 

"Kontes ini adalah final yang hanya diikuti 12 peserta Mekanik dan 12 SA hasil penyaringan secara online beberapa bulan terakhir. Pemenang kontes ini akan mewakili kontes Technical Skill Contest Nasional yang digelar Astra Honda Motor," ujar Benedictus F Maharanto, Head of Technical Service Department.

BACA JUGA:Jadi Ujung Tombak di Sumatera Utara, TVS Resmikan Delaer Baru di Medan

Kontes regional berlangsung selama satu hari diisi dengan tiga kategori post uji yaitu Post Theory dengan link Google Form, Praktek Meja dan Trouble Shooting. 

Ujian praktek meja terdiri dari pengetahuan seputar sasis, mesin, kelistrikan, sistem bahan bakar dan umum. Sedangkan ujian trouble shooting ditambahkan dengan unsur kecepatan.

Persaingan ketat dan melelahkan sejak pagi, menghasilkan peserta dengan perolehan nilai tertinggi.

BACA JUGA:Sinergi AHM dan Jasa Raharja, Hadirkan Program Edukasi Keselamatan Berkendara Efektif 

"Selamat kepada para pemenang, dan tetap semangat bagi yang kurang beruntung terus semangat sempurnakan kemampuan," tambahnya.

Benedictus kemudian mengatakan, seluruh pemenang akan dapatkan pendalaman kemampuan langsung oleh tim Intruktur teknik Wahana.

Pemenang Technical Skill Contest Wahana 2023

Kategori Mekanik

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: