51 Wahanians Bersihkan Pantai Pulau Untung Jawa

51 Wahanians Bersihkan Pantai Pulau Untung Jawa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Peringati Hari Laut Sedunia, Wahanians (sebutan karyawan Wahana Artha Group) menggelar aksi Bersih Pantai Pulau Untung Jawa, pada Kamis 8 Juni 2023.

Sebanyak 51 Wahanians  yang terdiri dari beberapa departemen (Corporate Communication, Compliance, Sustainability Department, CSR, Tim Rumah Sehat Wahana) dan karyawan anak usaha yaitu PT. Tristar Transindo (TST) turun aksi memungut sampah seputar pulau.

BACA JUGA:Ingin Kalahkan Ducati, KTM Bakal Pakai Paket Aero Baru di GP Mugello

Angkat tema "Bersih Lautku, Indah Lestari Pantaiku" rombongan yang berangkat sejak pagi hari dari Gedung Wahana Artha, rombongan lanjutkan menyeberang dengan kapal kecil dari pelabuhan tradisional di Tanjung Pasir, Tangerang.

"Selain meriahkan hari laut sedunia, aksi Bersih Pantai ini juga menjadi satu rangkaian sambut hari jadi ke 51 Wahana Artha Group pada Agustus mendatang," ujar Group Head of Corcomm, Diana Anggraini dalam keterangan resminya, Jumat 9 Juni 2023.

BACA JUGA:Navigate to The Max Tour de Sumatera, Tuntaskan Etape Sumbar

Aksi ini juga mendapat antusias positif langsung dari Lurah setempat, Supriadi. Dirinya menyatakan apresiasi untuk aksi bersih pantai ini dalam seremoni pelaksanaan. 

Sesaat setelah sambutan, peserta dibagi dalam beberapa kelompok dan berhasil kumpulkan sampah dari sekitar pantai sebanyak 510 Kilogram.

Ditambahkan Diana, kunjungan ini juga sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri dan komitmen terhadap program Environmental, Social and Governance (ESG) dalam berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Wahana Saring Ratusan Mekanik AHASS Untuk Kontes Tingkat Nasional

Spesial 51 

51 peserta dan  pengumpulan 510 kilogram sengaja dipilih sesuai dengan usia 51 Wahana Artha Group pada Agustus  mendatang.

Rangkaian bersih pantai ini dipilih karena sesuai dengan program kepedulian Wahana lewat program sustainability, yaitu aksi peduli untuk menjaga lingkungan tetap terjaga demi generasi mendatang. 

BACA JUGA:Makin Banyak Antusias, Begini Cara Ikutan Let’s Gear Up Short Video Challenge

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: