Digosipin Lorenzo Pindah ke Ducati, Marquez: 'Dia Pembalap yang Baik, Belum Tentu Peramal yang Baik!'

Digosipin Lorenzo Pindah ke Ducati, Marquez: 'Dia Pembalap yang Baik, Belum Tentu Peramal yang Baik!'

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Rumor kepindahan Marc Marquez sepertinya belum mereda. Pasalnya pembalap asal Spanyol ini memang tidak pernah pindah tim di sepanjang karirnya di MotoGP bersama Honda.

Dikutip dari Crahs.net, Marc Marquez mengatakan niatnya adalah untuk tetap bersama Honda di luar kesepakatan MotoGP saat ini, tapi dia tidak menampik jika ada tawaran dari Ducati.

BACA JUGA:51 Wahanians Bersihkan Pantai Pulau Untung Jawa

Salah satu rumor soal kepindahan Marquez ini datang dari mantan juara dunia lima kali Jorge Lorenzo, yang mengatakan Marquez lebih baik pindah ke Ducati baik di pabriknya atau salah satu tim satelit.

Tapi Marquez mengungkapkan tetap ingin bertahan dengan Honda setelah 2024 meskipun dia membiarkan pintu sedikit terbuka: 

"Jorge adalah pembalap yang baik tetapi kita akan melihat apakah dia adalah peramal yang baik,” ujar Marquez sambil tertawa.

BACA JUGA:Ingin Kalahkan Ducati, KTM Bakal Pakai Paket Aero Baru di GP Mugello

“Selain lelucon, saya memiliki kontrak untuk tahun depan dengan Honda dan saya berkomitmen penuh untuk mereka,” tambahnya.

“Mereka akan selalu menjadi rencana A saya, tetapi saya akan selalu mencari proyek pemenang. Tidak masalah warna, nama atau di mana,” ungkapnya.

“Saya tahu bahwa tahun-tahun telah berlalu dan ini adalah sesuatu yang sudah kami ketahui untuk setiap pembalap,” lanjutnya.

Intinya Marquez masih ingin fokus dulu untuk penyembuhan atas cedera yang dialaminya belakangan ini di musim 2024.

BACA JUGA:Navigate to The Max Tour de Sumatera, Tuntaskan Etape Sumbar

"Pokoknya, saya mengerahkan yang terbaik dan saya menjalani operasi keempat di lengan saya untuk mencoba dan kembali ke kondisi fisik terbaik saya, dan saya siap. Saya siap berjuang untuk kejuaraan tetapi rencana A saya adalah menjadi dengan Honda,” tuturnya.

Sementara Honda tidak selalu memberi Marquez motor terbaik, juara MotoGP enam kali itu telah memberikan sebagian besar karirnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: