Gak Perlu Tunggu Duit Banyak, Ini 10 Rekomendasi Harga Motor Listrik Murah

Gak Perlu Tunggu Duit Banyak, Ini 10 Rekomendasi Harga Motor Listrik Murah

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Tak sedikit seseorang yang menginginkan sepeda listrik untuk digunakan sebagai kendaraan sehari hari.

Akan tetapi jangan gegabah untuk membelinya kalian harus teliti dalam memilih sepeda listrik apa yang ingin kalian beli untuk kebutuhan kalian.

Berikut daftar harga sepeda listrik yang bisa kalian jadikan bayangan untuk membelinya sesuai dengan bugdet kalian :

BACA JUGA:Operasi Patuh Jaya 2023, Ini Jenis Pelanggaran yang Jadi Incaran Polisi

1.Motor Listrik Yaeda

Rekomendasi motor listrik terbaru yang pertama diproduksi oleh Yaeda di bawah PT Indomobil sebagai pemegang APM Yaeda Indonesia. Terdapat dua varian motor listrik yakni motor listrik Yaeda G6 dan E8S Pro. Apa perbedaan keduanya?

Mulai dari harga, motor listrik Yaeda E8S Pro dijual dengan harga Rp23,9 jutaan sedangkan Yaeda G6 seharga Rp29,3 jutaan. Keduanya memiliki kapasitas baterai yang sama yakni 2000 watt tipe Graphene 72V 38Ah.

Adapun perbedaannya terletak pada kecepatan maksimal dan jarak tempuh. Yaeda E8S Pro mampu menempuh jarak hingga 150 km dan kecepatan maksimal 60 km/jam. Sedangkan Yaeda G6 hanya mampu menempuh jarak maksimal sejauh 100 km dan kecepatan maksimal 70 km/jam.

BACA JUGA:Ingin Beli Motor Bekas? Ini Tips Bedain STNK dan BPKB Palsu atau Asli! Jangan Sampai Ketipu!

2. Motor Listrik NIU

Produsen motor listrik asal Cina yakni NIU ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan menawarkan motor listrik yang berdesain simple namun tetap terlihat sporty dan modern. Harga jualnya berkisar antara Rp16,3 jutaan sampai Rp25,8 jutaan.

Salah satunya adalah motor listrik Niu Gova 3. Niu mengklaim bahwa motor ini mampu menempuh jarak maksimal sejauh 70 km dan memiliki kecepatan maksimal hingga 60 km/jam. Baterainya menggunakan baterai lithium 60V 40Ah berkapasitas 2000 watt. Untuk satu kali pengisian baterai dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 6,5 jam.

3. Motor Listrik Rakata

BACA JUGA:Nikmati Beragam Hadiah di Gebyar Yamaha Day 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: