Gaspol! WMS Kuasai 76,8 persen Pangsa Pasar Penjualan Roda Dua di Jakarta Tangerang

Gaspol! WMS Kuasai 76,8 persen Pangsa Pasar Penjualan Roda Dua di Jakarta Tangerang


Wahana Artha Group Kuasai Market Share Penjualan Motor Meski Pandemi -| Wahana-|Wahana

MOTOREXPERTZ - Meski masih di tengah-tengah pandemi covid-19, pertumbuhan pangsa pasar penjualan sepeda motor di Jakarta dan Tangerang mulai berkembang, bradsis.

Hal ini terbukti dari data yang dirilis oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, sukses membukukkan penjualan hingga 61.400 unit all tipe sepeda motor Honda.

Catatan tersebut didapat sepanjang awal tahun 2021 hingga sekarang, dan angka tersebut sekaligus membuat WMS menguasai pangsa pasar market roda dua di Jakarta Tangerang hingga 76,8 persen.

Hal tersebut gak lepas dari komitmen dan usaha dari anak perusahaan Wahana Artha Group (WAG) itu di tengah era baru atau new normal sekarang ini.

WMS mampu beradaptasi memberi layanan terbaik kepada konsumen setianya di Jakarta dan Tangerang.

Salah satunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat, demi kenyamanan dan kesehatan semua.

Selain itu, WMS juga mendapat respon baik dari konsumen melalui aplikasi Wanda, di mana dengan aplikasi tersebut kebutuhan konsumen secara daring dapat terbantu.

Enggak cuma itu saja, WMS juga mendorong usahanya untuk jasa service perawatan sepeda motor Honda, sob.

Selama pandemi ini mereka memperkenalkan program perawatan sepeda motor secara langsung atau melalui layanan home service.

Sementara menurut data yang kami terima, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang telah melayani perawatan dan perbaikan hingga 819.400 unit sepeda motor Honda.

Dan ternyata selain WMS, penjualan sepeda motor Honda secara ritel mendapat respon baik dari para mitra PT Wahana Artha Ritelindo, dengan kekuatan 29 outlet dan 5 pos.

WARI sukses membukukkan penjualan sepanjang 2021 sebanyak 12.000 unit semua tipe sepeda motor Honda, dan disebut juga, kalau WARI tetap membidik wilayah potensial lainnya di Indonesia.

Layanan lain yang diberikan oleh WAG yakni adanya produk kartu Honda VIP Card, yang merupakan layanan untuk konsumen loyal Honda.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: