Asyik, Wahana Honda Kasih Promo Menjelang Idul Fitri, Buat Para Ojol Juga Gak Ketinggalan, Lho!

Asyik, Wahana Honda Kasih Promo Menjelang Idul Fitri, Buat Para Ojol Juga Gak Ketinggalan, Lho!


PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, punya penawaran dan promo menarik||

MOTOREXPERTZ - Pemerintah secara resmi melalui Satgas Penanganan Covid 19, bersama Kementerian Perhubungan dan Polri, telah meniadakan atau melarang kegiatan mudik tahun ini sejak 6 Mei hingga 17 Mei 2021.

Meski mudik dilarang, dalam periode tersebut bagi pemilik sepeda motor Honda wajib tahu ini, bradsis.

Dalam periode itu, pengguna Honda bisa memanfaatkan waktunya untuk merawat tunggangan kesayangannya di AHASS.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, punya penawaran dan promo menarik.

(BACA JUGA:NGK Luncurkan MotoDX, Busi Harian Yang Bisa Untuk Dipakai Balap)

Patut dicatat juga, demi memberikan layanan terbaik pada konsumen Honda di Jakarta Tangerang, Wahana akan tetap beroperasi normal seperti biasa.

Bengkel resmi AHASS yang bernaung di bawah bendera WMS itu hanya libur dalam perayan idul fitri yang jatuh pada 13 dan 14 Mei mendatang.

Gak hanya menjamin layanan terbaik dengan tools spesial, mekanik tersertifikasi dan ketersedian Honda Genuine Part asli Honda, promo menarik ini rasanya sayang banget kalau dilewatkan, bradsis.

“Kami mendukung kebijakan larangan mudik pemerintah. Ini adalah waktu yang pas untuk konsumen untuk melakukan perawatan di jaringan AHASS kami,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi atau yang akrab dipanggil Ekky.

(BACA JUGA:Gelar Virtual Corporate Tour, Wahana Artha Group Beri Apresiasi Untuk Rekan Media)

Ada pun promo tersebut yakni service rutin penggantian oli, injection cleaner dan general check, pelanggan setia Honda hanya cukup merogoh kocek mulai dari Rp 75.000.

Gak ketinggalan, promo menarik lain yaitu bagi pengguna Honda yang berprofesi sebagai ojek online, akan mendapat promo diskon sebesar 30% yang melakukan service di AHASS.

+++++

“Kami siap berikan layanan after sales dengan ketersediaan parts yang baik untuk konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang, khususnya dalam rangka perayaan hari idul fitri tahun ini,” tambah Head of Part Main Dealer Wahana, Pianghung.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah manajem waktu ketika mau service kendaraan ke AHASS, agar terhindar dari melonjaknya kunjungan service.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kalian bisa mengandalkan aplikasi Wanda untuk booking antrian service, bradsis.

Aplikasi ini merupakan solusi atas dasar komitmen Wahana dalam memberi pelayanan terbaik mereka kepada konsumen.

(BACA JUGA:Syukuran Hari Jadi Ke-18, FORWOT Bersama Pelaku Otomotif Gelar Aksi Sosial)

Dengan aplikasi tersebut, konsumen dapat merasakan ragam kebutuhan sesuai masalah yang dihadapi.

Asyiknya, di aplikasi Wanda ini akan ada undian bernilai jutaan rupiah, lho, dari 26 April hingga 26 Mei, dengan hanya mengumpulkan hepigo.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat melihat langsung promo undian di https://www.wahanahonda.com/promo.

“Semua layanan, program akan selalu kami berikan untuk konsumen setia Honda Jakarta Tangerang. Kepuasan ini jadi bentuk keberhasilan Wahana,” tutup Evi Haryadi.

Buruan di-download, deh, bradsis...

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: