Gelar Virtual Corporate Tour, Wahana Artha Group Beri Apresiasi Untuk Rekan Media

Gelar Virtual Corporate Tour, Wahana Artha Group Beri Apresiasi Untuk Rekan Media

MOTOREXOERTZ - Akhirnya setelah setahun meniadakan kegiatan secara tatap muka langsung dengan rekan-rekan media, Wahana Artha Group (WAG) membuat rangkaian acara meski secara virtual dengan tema 'Wahana Virtual Corporate Tour', Jumat 30 April 2021, bradsis.
 
Enggak terasa, sudah dua tahun pandemic covid-19 melanda di Indonesia, sehingga ruang gerak di dunia nyata sangat terbatas. 
 
Namun, WAG punya cara tersendiri untuk mengobati rasa kangen tersebut bersama teman-teman media.
 
Terlebih lagi, kegiatan ini bertepatan bulan Ramadhan, jadilah ajang untuk saling silaturahmi dengan 'gaya' baru dan digelarnya kegiatan tour secara visual online untuk jajaran lini bisnis yang dijalankan Wahana Artha Group.
 
Dalam kegiatan ini, dipaparkan sebuah video berdurasi 10 menit, untuk para media dapat melihat beragam semangat lini-lini bisnis dari WAG dalam memberi layanan dan produk terbaik kepada konsumen setianya.
 
Dengan melalui video ini, bahwa Wahana Artha Group terus berkomitmen untuk tetap hadir melayani konsumen setianya. 
 
Selama 10 menit, video ini menampilkan lini bisnis WAG yang di antaranya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).
 
Lalu PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (TST), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI) serta PT. Kyochon Indonesia.
 
Selama pandemi di tengah semangat tata hidup baru alias new normal ini, WAG juga beradaptasi agar dapat tetap melayani konsumen setia pengguna layanan dan produk dari WAG.
 
+++++
 
“Jika biasanya kita rutin adakan buka puasa bersama setiap tahunnya. Namun, kali ini kami tetap ingin menjalin keakraban dengan rekan media dengan melakukan kegiatan virtual online ini,” papar Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.
 
Beliau juga menyampaikan, secara eksklusif Wahana mengapresiasi para rekan-rekan media yang menurutnya selama ini sudah memberi dampak dukungan.
 
Sehingga perkembangan Wahana Artha Group dengan ragam publikasi positif, dapat diterima oleh khalayak ramai, khususnya konsumen setianya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: