NGK Luncurkan MotoDX, Busi Harian Yang Bisa Untuk Dipakai Balap

NGK Luncurkan MotoDX, Busi Harian Yang Bisa Untuk Dipakai Balap

MOTOREXPERTZ - Gebrakan baru diluncurkan oleh NGK Spark Plugs. Kali ini difokuskan kepada pasar kendaraan roda dua yang kian menggeliat tak lepas dari dimulainya beberapa aktivitas balap roda dua baik di dalam maupun luar negeri.

Tak ingin ketinggalan momentum tersebut, pada hari Rabu 28 April 2021 PT NGK Busi Indonesia secara resmi telah merilis busi baru untuk para pecinta motor di Indonesia.

Bertajuk NGK MotoDX, sebuah busi premium andalan NGK Spark Plugs yang diciptakan khusus bagi motorcycle enthusiasts yang menginginkan sesuatu yang “lebih” bagi kendaraan mereka.

“NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa," ujar Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

(BACA JUGA:Balap Piala Presiden Digelar 5 Putaran, Ini Jadwal dan Lokasi Sirkuitnya)

“Kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa. Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.” imbuhnya.

Busi NGK MotoDX memiliki fitur utama yaitu penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya.

Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

Dijelaskan oleh Diko Octaviano sebagai Aftermarket Technical Support “Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape.

(BACA JUGA:Yamaha MT-15 Dapat Warna Baru, Best Sport Naked 150 cc 2021 Ini Semakin Terlihat Agresif)

Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: