SCT Motodetailing Hadir di Cengkareng, Ini Outlet Ke-8 di Seluruh Indonesia

SCT Motodetailing Hadir di Cengkareng, Ini Outlet Ke-8 di Seluruh Indonesia


SCT Motodetailing memperluas jaringannya dengan membuka 3 outlet di bulan april ini.|Motorexpertz|Motorexpertz

MOTOREXPERTZ - SCT Motodetailing untuk terus menjalin kerjasama dengan mitranya dalam memperluas jaringan outlet perawatan dan Laminating Nano Ceramic 9H khusus sepeda motor.

Kali ini mereka membuka outlet ketiga di bulan April ini yaitu SCT Cengkareng, dari rencana 4 outlet yang akan diresmikan pada bulan April ini, bradsis.

Terletak di Komplek Rukan Paris Golf Lake Residence Blok A No 28, Cengkareng, Jakarta Barat, SCT Cengkareng siap memberikan pelayanan dan perawatan terbaik bagi pemilik sepeda motor wilayah Cengkareng dan sekitarnya.

Dengan diresmikannya outlet terbaru ini, maka SCT Cengkareng resmi menjadi outlet yang ke-8 dari SCT Motodetailing di Tanah Air sekaligus menjadi outlet ketiga yang dimiliki oleh Roddy Raymond dimana sebelumnya telah meresmikan SCT Margonda dan SCT Galaxy.

(BACA JUGA:Resmi! PT PMA Kini Jadi Eksklusif Distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia)

“Kawasan Cengkareng merupakan sebuah kawasan yang akan terus berkembang dan tentunya populasi akan sepeda motor akan ikut meningkat, untuk itu saya melihat bahwa terdapat potensi yang besar untuk perawatan serta motodetailing di wilayah ini,” buka Roddy saat peresmian SCT Cengkareng (23/04) kemarin.

 “Meskipun daerah Cengkareng menjadi salah satu wilayah dengan tingkat kemurnian air yang kurang baik, namun dengan perawatan serta chemical yang kami miliki akan dapat mengatasi semua permasalahan tersebut, di antaranya noda air pada body. Sehingga body sepeda motor dapat dipastikan benar-benar bersih,” tambahnya.

Seperti outlet lain, SCT Cengkareng juga memberikan pelayanan layaknya outlet SCT lainnya. Mulai Cuci Motor Premium dimana sepeda motor akan dibersihkan dengan detail hingga ke bagian sela-sela sepeda motor, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Harga paket yang tersaji juga bersahabat. Untuk Cuci Motor Premium yang membersihkan hingga ke bagian detail sela-sela motor ditambah dengan Wax untuk bodi motor dan peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban yang menggunakan produk terbaik. Harga paketnya Rp 30.000 (Small Bike), Rp 40.000 (Medium Bike), Rp 50.000 (Large Bike) dan Rp 75.000 (Extra Large Bike).

(BACA JUGA:Band Cokelat Hadirkan Merchandise Keren, Helm Signature Sayap Garuda)

Selanjutnya untuk paket Wash and Polish yang merupakan paket Cuci Motor Premium ditambah dengan poles bodi motor agar lebih mengkilap dan kinclong. Harga paketnya Rp 100.000 (Small Bike), Rp 150.000 (Medium Bike), Rp 300,000 (Large Bike) dan Rp 500.000 (Extra Large Bike)

Nah, jika masih kurang puas hadir juga Paket Detailing Perawatan yang merupakan treatment perawatan hingga ke bagian yang sangat detail hingga ke sela-sela sempit pada motor ditambah dengan poles menggunakan mesin agar bodi mengkilap dan terlihat baru. Untuk harganya Rp 200.000 (Small Bike), Rp 300.000 (Medium Bike), Rp 500.000 (Large Bike) dan Rp 750.000 (Extra Large Bike).

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: