Motor Listrik Yamaha EO1, Cek Prediksi Harganya di Sini!

Motor Listrik Yamaha EO1, Cek Prediksi Harganya di Sini!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Yamaha EO1 adalah motor listrik yang memiliki keunggulan dalam mendukung kebutuhan masyarakat di masa depan.

Terhitung ratusan konsumen dari sejumlah wilayah sudah mencoba Yamaha E01. Kebanyakan dari mereka mengaku puas dengan performa maupun fitur yang dimiliki motor listrik tersebut.

Motor listrik ini memiliki spesifikasi yang memukau pada bagian desain, teknologi, kelengkapan fitur, dan kemampuan daya jelajahnya.

BACA JUGA:Jangan Jorok, Gini Cara Rawat Filter Oli Sepeda Motor

Kelebihan dari Yamaha EO1 pada sektor performanya yang mampu menempuh jarak sejauh 104 Km.

Yamaha E01 menggunakan sumber tenaga fixed baterai Lithium-ion yang dilengkapi dengan built ini Battery Management System.

Memiliki kapasitas sebesar 4,9 kWh dan daya 87,6 V / 56,3 Ah.


Harga Yamaha EO1-@yamahaindonesia-Instagram

Yamaha juga menyiapkan fasilitas Fast Charger dan Normal Charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Jakarta.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Warna Baru Honda Genio, Makin Segar dan Bergaya

Konsumen yang sudah mencoba Yamaha E01 tertarik melakukan pembelian, asalkan harga yang ditawarkan sesuai dengan ekspetasi mereka.

Adapun harga ideal untuk motor listrik prototipe tersebut, berdasarkan hasil survei Yamaha kepada para konsumennya berada di kisaran Rp 30 juta hingga Rp 40 juta.

Kisaran harga yang diminta konsumen ini, bisa dikatakan terpaut tipis dengan Yamaha NMAX 155.

Yamaha NMAX 155 memiliki banderol mulai Rp 31,615 juta hingga Rp 35,75 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk periode April 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: