YLGC Sukses Gelar Halal Bihalal Sekaligus Syukuran Anniversary Ke-2

YLGC Sukses Gelar Halal Bihalal Sekaligus Syukuran Anniversary Ke-2


YLGC Rayakan momen ulangtahun ke-2 sambil halal bi halal||YLGC

MOTOREXPERTZ - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1442H beberapa waktu lalu, rekan-rekan dari Yamaha Lexi Galuh Ciamis (YLGC) sukses menggelar acara halal bihalal sekaligus syukuran anniversary mereka yang ke-2, bradsis.

Bertempat di Lesehan Kojar Panyingkiran, Ciamis, acara ini juga bertujuan untuk mempersatukan persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota YLGC.

"Alhamdlillah puji dan syukur kepada Tuhan atas terlaksana acara halal bi halal dan syukuran anniversary YLGC yang ke 2. Saya selaku panitia acara pertama-tama ingin ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota yang telah hadir," buka Rahmat, selaku ketua panitia acara.

(BACA JUGA:Mir Harusnya Tiru Morbidelli, Minta Bantuan Marshal untuk Dorong ke Pitbox)

"Harapan saya semoga dengan bertambahnya umur YLGC bisa membawa YLGC semakin maju,solid,kompak dan aktif kembali di berbagai kegiatan yang berpositif negatif," tambah Sekjen YLGC ini.

Sementara itu hal senada juga diungkapkan oleh Wawan selaku ketua YLGC yang mengapresiasi para anggotanya yang hadir mensukseskan acara halal bihalal sekaligus syukuran anniversay ke-2 mereka tersebut.

"Saya selaku ketua komunitas Yamaha Lexi yang ada di Tatar Galuh, Ciamis yang di sebut YLGC sangat merasa senang bisa berkumpul kembali. Karena selama ini kita non aktif di berbagai kegiatan," ungkap Wawan.

(BACA JUGA:Selain Pasang Kunci Ganda, Ini Tips Ringan Biar Motor Aman Dari Maling)

"Harapan saya semoga YLGC  makin berkembang dengan menambahnya umur komunitas Lexi yang ada di Ciamis dan juga di bawah naungan YLCI (Yamaha Lexi Community Indonesia). Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada member dan komunutas yang telah mensupport YLGC," pungkasnya.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: