Kolaborasi Arah Kopi X Vespa Pvlen, Beli Kopi Bisa Dapat Vespa Klasik

Kolaborasi Arah Kopi X Vespa Pvlen, Beli Kopi Bisa Dapat Vespa Klasik


Arah Kopi berkolaborasi dengan Pvlen Vespa, makin ciamik||motorexpertz.com

Motorexpertz.com - Arah Kopi yang merupakan sebuah tempat ngopi yang sedang hits di Jakarta, coba berkolaborasi dengan salah satu bengkel ternama yaitu Vespa Pvlen untuk menghadirkan sebuah minuman khusus untuk pecinta Vespa, bradsis.

“Kopi sama anak motor, terlebih anak vespa, seperti hal yang tidak bisa kita pisahkan, kalau kumpul pasti ngopi. Oleh Karena itu, bukan hanya membangun motor, Arah Kopi membuat menu langsung bersama anak bengkelnya,” ujar Akbar Head of Creative Arah Kopi pada siaran resmi yang diterima tim ME.

Ada dua menu unik yang tersedia, yakni Es Kopi Asli Pulendan Es Kopi Asli Vespa. Seluruh varian menu Apresi Asli ini menggambarkan karakter anak motor yang berani, pekerja keras, petualang dan mencintai keaslian dari cita rasa asli kopi Indonesia.

Es Kopi Asli Pulen merupakan perpaduan antara kopi asli Indonesia dengan susu segar yang ditambahkan rasa pandan dengan toping caramel. Sementara itu Es Kopi Asli Vespa adalah campuran antara kopi asli Indonesia dengan aroma dan rasa pandan ditambah cold foam yang menghasilkan cita rasa asli.

(BACA JUGA:Wah, Bukan Ducati dan Rossi, Ini Daftar Pemenang Pemenang Terbanyak di Mugello sejak 2010)

Selain itu, setiap pembelian produk ini, konsumen akan mendapatkan sebuah voucher untuk diisi data diri dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu sebuah Vespa klasik yang dibangun oleh bengkel ternama yaitu Vespa Pvlen.

“Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Arah Kopi bersama Vespa Pvlen kapada semua teman-teman yang telah mendukung movement #BeraniMulai dari awal hingga sebesar ini,” ujar Akbar Kemas, Head of Creative Arah Kopi.

+++++

Akbar menambahkan bahwa Vespa Pvlen merupakan salah satu garage terbaik yang telah bekerja sama dengan Arah Kopi untuk mendukung gerakan ini.

“Bersama Pvlen nantinya motor yang dibangun akan mengusung keaslian konsep 80’s namun dengan tambahan modifikasi masa kini untuk menambahkan kenyamanan baik saat dipakai harian atau perjalanan jauh. Hal ini sama seperti Arah Kopi yang menggunakan biji kopi asli Indonesia dan dipadukan dengan flavour masa kini untuk menciptakan cita rasa terbaik,” tambah Akbar.

(BACA JUGA:Punya Dua Kemenangan Beruntun, Jack Miller Bungkam Semua Kritikan)

Produk kolaborasi ini dapat dibeli di seluruh outlet Arah Kopi, Program ini berlangsung mulai 10 April 2021 s.d 10 Juli 2021.

Bersamaan dengan peluncuran produk ini juga, Arah Kopi bersama influencer otomotif Danang Kowang dan Sintya Marisca menggalang donasi untuk membantu masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak bencana.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: