Gokil, Belum Ada Seminggu Harga Vespa Primavera SW Tembus Rp 120 juta

Gokil, Belum Ada Seminggu Harga Vespa Primavera SW Tembus Rp 120 juta


Vespa Primavera Sean Wotherspoon laris manis diburu scooterist Indonesia||Motorexpertz.com

Motorexpertz.com - Euforia Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) emang gokil, bradsis. Kabarnya belum ada seminggu Vespa ini udah sold out hampir di semua jaringan Vespa, bradsis.

Vespa Primavera SW muncul dengan pesona yang berbeda dari biasanya. Mungkin Vespa ini yang pertama membuat perhatian orang karena aksen bodinya benar-benar colorful.

Meski begitu, gak usah bingung sama identitas di STNK-nya. Vespa ini lebih cenderung dominan warna kuning, yang ciri khaskan kehangatan.

By the way, Vespa Primavera satu ini dijual dengan harga Rp 85 juta, hampir dua kali lipat dari harga Primavera regular. Tapi tingkat premiumnya emang berkelas banget. Pertama desainnya disebut 'The world's most corolful Vespa'.

(BACA JUGA:Kolaborasi Arah Kopi X Vespa Pvlen, Beli Kopi Bisa Dapat Vespa Klasik)

Mungkin itu karena hasil ide kolaborasi antara Vespa dengan Sean Wotherspoon, desainer sneakers asal Amerika Serikat. Secara filosofi, karakter pemilihan warnanya memang american banget.

Sebenarnya, warnanya enggak norak-norak banget. Pasalnya, warna lebih dominan kuning ditambah di beberapa bagian aksennya ditimpal warna-warna lain, sehingga Vespa ini lebih nyentrik.

Lalu model Vespa yang didaulat yaitu Vespa Primavera. Kita semua tahu, identitas Vespa ini cukup kental dan sesuai dengan karakter anak-anak muda. Makanya, Vespa ini secara build quality udah tepat banget.

Sehingga market value skuter satu ini punya nilai tinggi. Gak heran makanya, belum ada seminggu Vespa ini muncul di Indonesia, kabarnya udah sold out.

(BACA JUGA:Wah, Bukan Ducati dan Rossi, Ini Daftar Pemenang Pemenang Terbanyak di Mugello sejak 2010)

Dan gokilnya, harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon sekarang semakin tinggi di kalangan pengguna. Buktinya dilihat dari postingan akun instagram @urbansneakersociety, Vespa ini dijual sampai Rp 106 juta melalui situs kick avenue.

"106? Dijual 120jt udah autosold gw kemarin (di solo)," tulis akun @mint.mhka di kolom komentar postingan tersebut.
Nah, kalau di Solo bisa sampai Rp 120 juta, gimana kalau di kota lain?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: