Kawasaki ZX-10R Versi 2016 Tunggangan Jonathan Rea di WSBK Dilelang di Ebay, Pembelinya Bakal Dapat Banyak Hadiah

Kawasaki ZX-10R Versi 2016 Tunggangan Jonathan Rea di WSBK Dilelang di Ebay, Pembelinya Bakal Dapat Banyak Hadiah


Kawasaki Ninja ZX-10R Jonathan Rea dilelang di Ebay.com, laku berapa ya?||KRT

Motorexpertz.com - Buat kalian penggemar Kawasaki, khususnya pembalap andalan mereka di World Superbike (WSBK), yaitu Jonathan Rea yang balap menggunakan Ninja ZX-10R, kalian bisa memiliki motor pembalap idola kalian tersebut, bradsis.

Informasi ini diunggah langsung oleh Kawasaki Racing Team (KRT) lewat akun twitter mereka. "ZX-10R Rea's Track Bike can be yours" tulis @KRT_WorldSBK.

Jadi motor Ninja ZX-10R besutan Rea yang akan dijual secara lelang ini adalah yang produksi tahun 2016 dengan kondisi bekas dan sudah diiklankan di halaman jual beli ebay.com.

Pada iklan di ebay, tertulis harga lelang dibuka mulai dari Rp.25.000 Euro atau sekitar Rp. 437jutaan. Untuk  modelnya merupakan model tahun 2016 dengan mesin yang benar-benar baru mulai dari 0km dan modifikasi oleh Provec Racing untuk penggunaan balap.

(BACA JUGA:Milleprimo ADX Hadir Untuk Gaya Hidup Bikers Berpetualang dan Sporty, Ban Lokal Berkualitas Andal Bradsis!)

Nomor rangka juga turut dicantumkan, yaitu: JKAZT00SSA000611 sekaligus dijelaskan merupakan milik pribadi Rea dengan surat-surat dan pelat Inggris.

Unit tersebut saat ini disimpan di KRT / Provec Racing HQ (Granollers, Barcelona - Spanyol). Untuk warna dibalut livery resmi tim KRT saat tes musim dingin yang diperbarui dengan logo stiker Kawasaki / Monster / Elf / Motocard / Akrapovic.

+++++

Provec Racing menawarkan unit eksklusif ini kepada setiap penggemar yang ingin memiliki motor asli yang digunakan Jonathan Rea sebagai bagian dari program pelatihannya untuk menjadi juara 6 kali World Superbike.

Nah, selain itu juga banyak keuntungan tambahan untuk pembeli motor ZX-10R Jonathan Rea ini, diantaranya bisa bertemu langsung dengan Jonathan Rea dan kru KRT, mendapatkan tiket VIP KRT untuk satu Putaran WorldSBK pilihan kalian.

(BACA JUGA:Dibanderol Rp 29,5 Juta, Motor Listrik Karya Anak Bangsa: United T-1800 Resmi Mengaspal di Jawa Timur)

Ini termasuk tur ke pit, makan siang,hotel, akses paddock. Nantinya Jonathan secara pribadi akan menjelaskan semua modifikasi yang dilakukan pada motor tersebut kepada pemilik baru.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: