Hujan dan Karakter Tanah Bikin Seru Jalannya Lomba di Gelaran Bodisa Grasstrack Championship

Hujan dan Karakter Tanah Bikin Seru Jalannya Lomba di Gelaran Bodisa Grasstrack Championship


Bodisa Grasstrack Championship, gelaran grasstrack perdana di tengah pandemi||Motorexpertz.com

Motorexpertz.com -  Bodisa Grasstrack Championship berjalan dengan minim penonton, walaupun peserta tercatat ada 300 lebih stater.

Bodisa Grasstrack Championship digelar di Sirkuit GTX Water Training TNI AU Cicangkal.

Gelaran di tengah pandemi perlu ekstra kerja keras, mulai dari paramedis yang standby, sampai ke MC acara yang gak bosan-bosan teriak-teriak soal masker dan jaga jarak.

“Kita tetap utamakan prosedur kegiatan sesuai anjuran pemerintah yaitu Prokes yang ketat, wajib memakai masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

(BACA JUGA:Pasca Operasi Arm Pump, Galang Siap Rebut Poin di WSSP600, Misano, Italai Pekan ini)

Juga ajang ini seleksi atlet grasstrack untuk Porprov 2022 di Banten,” ungkap H. Bahrudin  pimpinan dari Bodisa Motorsport yang juga penyelenggara event.

“Gelar pembukaan grasstrack kita support serius, apalagi pihak penyelenggara gak main main soal prokesnya, makanya kita mau ikutan, agak rumit memang tapi ya mau gimana lagi.” buka Salomon Manalu selaku Brand Manager, PT Jaya Plastik Mandiri selaku pemegang merek JPX Helmet.

+++++

Sirkuit GTX Water Training memang sirkuit permanen brad, akan tetapi pandemi membuat semua proses jadi melambat, berbagai fasilitas umum pengunjung mulai dibenahi, walau pun tak ada yang sempurna, bahkan tribun penonton pun belum tersedia, itu sebabnya gelaran ini minim sekali penontonnya.

Soal jalan perlombaan gak main-main bradsis dikelas FFA tercatat nama-nama yang sudah tidak asing lagi di dunia Motorcross.

(BACA JUGA:Komunitas YRFI Yogya dan Jateng Bikin Acara Temu Kangen, Prokes Tetap Menjadi Skala Prioritas Biar Aman, Bradsis!)

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: