Innalillahi, Selamat Jalan: Torana Lodong dan Walidi, Mekanik Andalan di Arena Balap Road Race, Jasa dan Karya Kalian Sangat Bermanfaat

Innalillahi, Selamat Jalan: Torana Lodong dan Walidi, Mekanik Andalan di Arena Balap Road Race, Jasa dan Karya Kalian Sangat Bermanfaat


Selamat jalan Torana Lodong dan Walidi, semoga husnul khotimah||dokumen ME

Motorexpertz.com - Inalillahi Wa innaillaihi rojiun, kabar duka datang dari arena balap Indonesia. Dua mekanik motor andal: Torana 'Lodong' dan Walidi meninggal dunia. 

Kedua mekanik, sebelumnya baru saja mengikuti event balapan: putaran pertama Kejurnas Oneprix 2021 di sirkuit sentul kecil atau Sentul Karting, Bogor, Jabar  yang digelar pada Minggu 20 Juni 2021. 

Dalam perjalan pulang, keduanya yang menggunakan mobil Toyota Innova mengalami insiden kecelakaan lalu-lintas tabrakan beruntun di tol Boyolali KM 484. 

Sontak, mendapat kabar duka tersebut, membuat para pelaku balap, mulai dari mekanik, pembalap, juga rekan sponsor, merasa kehilangan sosok mekanik yang dikenal ramah tersebut.

(BACA JUGA:Wow.. Yamaha Finn, Diklaim Sebagai Motor Bebek Paling Irit Saat ini di Thailand, Dijamin Jarang Mampir ke SPBU Nih!)

“Ahh (emoji sedih). Kemarin paddock bersebelahan, masih ngobrol-ngobrol, cerita-ceria selamat jalan masku berdua (emoji sedih),” tulis Rey Ratukore, pembalap Nasional dalam status pribadi Whatsapp-nya.

“Innalilahi wa inna illaihi rojiun. Sugeng Tindak om Lodong, Om Walidi. Race In Heaven. Bakal rindu gojekan kalian setia ketemu di paddock,” tulis Marzuki, dari Ipone Indonesia.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, semoga tenang arwah kalian Lodong dan Walidi. Sahabat, temen, bahkan sudah seperti saudara. Semoga diterima di sisi-NYa,” tulis Kame, mekanik dari tim Motocross Bali MX.

“Sugeng Tindak Lodong dan Walidi. Mugi Husnul Khotimah. (emoji sedih). Balap Jogja berduka,” tulis Gandung Darmoko, pelatih fisik pembalap Nasional.

(BACA JUGA:Susunan Sementara, Pembalap MotoGP untuk Seri 2022, Para Fans Mempertanyakan Kelanjutan Rossi, Jadi Pensiun?)

Informasi terkini yang didapat tim Motorexpertz.com, jenazah mendiang sudah dalam penanganan di RSUD Boyolali, Jawa Tengah.

Kami segenap redaksi Motorexpertz.com turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya.

Semoga kedua almarhum diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin...

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: