Tabrakan Beruntun di Tol Boyolali Km 484 Tewaskan Torana Lodong dan Walidi, Mekanik Road Race, Begini Kronologinya

Tabrakan Beruntun di Tol Boyolali Km 484 Tewaskan Torana Lodong dan Walidi, Mekanik Road Race, Begini Kronologinya


Kecelakaan hebat melibatkan tabrakan beruntun 4 mobil di tol Boyolali km 484 menewaskan 2 mekanik road race||Laka Polres Boyolali

Motorexpertz.com - Dua mekanik andalan di arena balap road race meninggal setelah mengalami kecelakaan dahsyat di tol Boyolali KM. 484 pada Senin 21 Juni 2021, dini hari tadi.

Pada insiden kecelakaan tersebut, mobil Toyota Innova yang dikendarai kedua almarhum terlibat tabrakan beruntun dari beberapa mobil. 

Akibat insiden tersebut  Torana ‘Lodong’ Ambarwanto serta Walidi yang merupakan mekanik andalan dari tim Palangkaraya tidak berhasil diselamatkan dari tabrakan maut tersebut. 

Sementara sang sopir, Firdaus berhasil selamat dari kecelakaan yang melibatkan empat mobil penumpang ini.

(BACA JUGA:Mengenang Almarhum Torana Lodong dan Walidi, Om Mame: Mendiang Terkenal Sangat Disiplin dan Irit Bicara Saat Kerja!)

Sesuai informasi yang disampaikan unit LAKA POLRES Boyolali, kecelakaan berawal dari sebuah kendaraan yang pindah jalur dan menabrak bagian kiri dari Toyota Innova yang ditumpangi Torana ‘Lodong' dan Walidi.

Kejadian ini membuat Innova dua mekanik ini terpental ke bagian sebelah kanan dan menabrak dinding pembatas jalan.

Di waktu bersamaan, saat terjadi insiden tersebut, tiba-tiba sebuah Daihatsu Ayla yang juga sedang melaju tak jauh dari Innova, secara mendadak melakukan pengereman.

Selanjutnya,  datang Hyundai Avega dari arah yang sama tak dapat mengantisipasi dan menabrak Daihatsu Ayla yang melakukan pengereman mendadak tadi.

(BACA JUGA:Innalillahi, Selamat Jalan: Torana Lodong dan Walidi, Mekanik Andalan di Arena Balap Road Race, Jasa dan Karya Kalian Sangat Bermanfaat)

Dampak dari tabrakan tersebut, Avega pun terpelanting dan justru malah menabrak Innova yang berhenti di sebelah kanan jalan. Hal ini, tentu kian memperparah kondisi dari mobil dua mekanik tersebut.

+++++

Hingga artikel ini ditulis, laporan dari  LAKA POLRES Boyolali menyebutkan bahwa mobil yang pindah jalur dan menabrak Innova yang ditumpangi Torana ‘Lodong'  hingga saat ini belum diketahui indentitasnya dan masih dalam penyelidikan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: