SCT Indonesia Buka Outlet ke-11 di Kawasan Salemba, Siap Bikin Tampilan Motor Makin Klimis dan Kasih Diskon Gede Bradsis

SCT Indonesia Buka Outlet ke-11 di Kawasan Salemba, Siap Bikin Tampilan Motor Makin Klimis dan Kasih Diskon Gede Bradsis


SCT Indonesia, salon perawatan motor buka outlet ke-11 di Salemba, Jakarta Pusat||Motorexpertz.com

Motorexpertz.com - Bagi motormania yang pengen tampilan motornya 'klimis' sekarang enggak usah pusing lagi, karena sudah ada SCT Indonesia.

SCT Indonesia adalah bengkel perawatan motor atau biasa disebut salon motor yang siap bikin besutan terlihat segar.

Lebih seru lagi, sekarang SCT Indonesia punya banyak cabang yang bisa dijangkau oleh motormania di beberapa tempat.

Baru-baru ini, SCT Indonesia kembali membuka gerai terbarunya di kawasan Jakarta Pusat, yang merupakan outlet ke-11.

(BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Scorpio 2005: BMW R27 Jadi Acuan, Tampilan Makin Menawan, Biayanya Cuma Segini?)

Peresmian gerai yang dilakukan pada pekan lalu, 19 Juni 2021, SCT Indonesia hadir untuk menjangkau motormania di daerah Salemba dan sekitarnya.

Banyak hal yang bisa dilakukan SCT Indonesia dalam memberikan jasa perawatan tunggangan, dari cuci, poles sampai perawatan cat. Komplet, kan?

Seperti dibilang Mohammad Rizki Elrivany, selaku Product Manager SCT Indonesia, bahwa kebutuhan akan perawatan sepeda motor di Jakarta cukup tinggi dan berharap dengan dibukanya outlet ini akan mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Selain itu, ke depanya SCT Indonesia juga akan terus memperluas jaringanya dan direncanakan hingga Agustus akan mencapai 20 outlet.

(BACA JUGA:Tabrakan Beruntun di Tol Boyolali Km 484 Tewaskan Torana Lodong dan Walidi, Mekanik Road Race, Begini Kronologinya )

Berbagai pelayanan perawatan sepeda motor dihadirkan oleh SCT Salemba – Jakarta, mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H.

“Selain melakukan perawatan di outlet baru ini, pemilik sepeda motor juga dapat melakukan order home service sehingga tidak perlu keluar rumah, apalagi di masa pandemi,” jalas Redho Ferri selaku pemilik dari SCT Salemba – Jakarta.

Redho menambahkan bahwa selama masa peresmian ini, SCT Salemba – Jakarta memberikan paket special dengan harga yang sangat menguntungkan hingga 3 Juli 2021 mendatang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: