ITGP 2023 Telah Selesai, Sang Juara Siap Berlaga di Jepang!

ITGP 2023 Telah Selesai, Sang Juara Siap Berlaga di Jepang!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kontes Indonesia Technician Grand Prix atau ITGP 2023 rampung digelar paruh bulan lalu di Yamaha Flagship Shop Jakarta. 

Tampil sebagai juara pertama adalah Geraldy Gautama Ali dari dealer Sentral Yamaha, Bangka.

ITGP adalah program pembinaan keahlian bagi para teknisi Yamaha se-Indonesia. Perdana digelar pada 2000 dan tahun ini adalah untuk ke-17 kalinya.

BACA JUGA:Dealer TVS Banyuwangi Resmi Hadir, Ronin 225 Sudah Bisa Dipesan

Juara pertama ITGP 2023, Geraldy Gautama Ali adalah teknisi berusia 21 tahun yang melakukan serangkaian persiapan sebelum maju ke kompetisi.

Dalam persiapan ini, pemuda yang akrab disapa Geraldy itu didukung kerja sama tim dari dealer Sentral Yamaha Bangka yang turut ambil bagian dalam perjuangannya meraih juara.

"Saya tidak menyangka menjadi juara pertama Indonesia Technician Grand Prix 2023. Untuk menghadapi kontes ini, saya melakukan persiapan sesuai yang dilombakan," paparnya.

Terus-terang disebutkannya bahwa ia sempat gugup saat berlaga, akan tetapi terus berusaha untuk tenang.

BACA JUGA:Desain dan Teknologi NHK Mark-1, Helm Spek MotoGP di Bawah Sejutaan!

"Fokus dan menguatkan mental. Sehingga senang sekali rasanya akhirnya bisa jadi juara pertama. Terimak asih untuk dukungan dari tim dealer Sentral Yamaha. Saya harapkan hasil kemenangan ini turut memotivasi saya selalu untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," tandas Geraldy Gautama Ali.

Mental juara dan pengalaman sebagai teknisi juga berkontribusi terhadap prestasinya. Pemuda lulusan SMK Negeri 2 Pangkalpinang ini dekat dengan dunia otomotif roda dua.

Ayahnya memiliki bengkel motor, sehingga tak heran ia mengenal motor sejak kecil. Kini dia bertumbuh menjadi salah satu teknisi berbakat Yamaha dan berprestasi.

BACA JUGA:SMEV EM-1: Mengungkap Harga Rp 79 Jutaan, Top Speed, dan Jarak Tempuh Kendaraan Listrik yang Menjanjikan

Sebagai juara pertama ITGP 2023, Geraldy Gautama Ali akan mengikuti event global National Technician Grand Prix atau Penghargaan Teknisi Terbaik Dunia. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait