Pecinta Klasik Masuk! Intip Fitur Baru Honda Super dan Cross Cub 110s

Pecinta Klasik Masuk! Intip Fitur Baru Honda Super dan Cross Cub 110s

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Super Cub dan Honda Cross Cub keduanya mendapatkan build baru dari SP Takegawa. 

Baru untuk tahun 2023, rangkaian lengkap suku cadang khusus melayani banyak kasus penggunaan, mulai dari tas hingga rak, knalpot, kaca depan, dan bahkan rotor rem mengambang, rakitan ini dapat berfungsi sebagai templat atau inspirasi bagi Anda.

SP Takegawa juga memiliki suku cadang untuk Honda Dax 125 , sepeda lain yang saya tidak keberatan memiliki dan memperlakukannya seperti mainan untuk perjalanan keliling kota. 

BACA JUGA:Dealer TVS Banyuwangi Resmi Hadir, Ronin 225 Sudah Bisa Dipesan

Perlakuan yang sama diberikan kepada Super Cubs dan Cross Cubs baru dari tim merah.

Sepasang 110-an mendapatkan satu set bagian. Beberapa bersifat universal, tetapi yang lain cocok untuk sepeda tertentu. SP Takegawa melakukan custom build untuk setiap sepeda, dan yang pertama adalah Super Cub 110 dengan tas touring yang diikatkan ke setang dan bahkan dilengkapi dengan jendela bening untuk ponsel.

Di bawahnya ada rak yang dipasang di dekat footwell. Selain menjadi rak bagasi kecil, rak ini juga menambahkan sedikit perlindungan dengan mencegah goresan masuk dan keluar. Terakhir, Cub mendapatkan knalpot P-Shooter, dengan finishing chrome, dan slip on untuk mengganti sistem stok.

Selanjutnya adalah Cross Cub, yang sedikit lebih kasar daripada rekannya di kota. Dengan sedikit penekanan pada trailing, sepeda ringan ini mendapatkan fasilitas touring yang pasti akan meningkatkan kemampuan berkendara jarak jauh sepeda.

BACA JUGA:Cruiser Suzuki dengan Sentuhan Indonesia: Mengenal Mesin V4 Bertenaga 117 Dk yang Menawan

Cross Cub mendapatkan kaca depan serta kaca depan untuk ekstremitas bawah pengendara. Pelindung tangan juga dipasang, dalam upaya untuk melindungi pengendara sepenuhnya pada perjalanan yang lebih dingin.

Bahkan ada jok khusus untuk model ini, yaitu sarung jok empuk yang konon menambah kenyamanan pengendara di atas sadel. 

BACA JUGA:Dealer TVS Banyuwangi Resmi Hadir, Ronin 225 Sudah Bisa Dipesan

Last but not least, muffler tampil ala scrambler dengan dua silencer yang menambah tampilan Cross Cub 110 semakin berani.

Sepasang sepeda ini memiliki konsep yang menarik dan menyenangkan. Motor bebek 110cc Honda memiliki estetika dan daya tarik yang menyenangkan, dan SP Takegawa mengilustrasikan bahwa mereka juga menyenangkan untuk dimainkan dan disesuaikan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: