Selamat Jalan A Judiarto, Damai Disurga, Terima kasih Telah Memajukan Event Balap Indonesia

Selamat Jalan A Judiarto, Damai Disurga, Terima kasih Telah Memajukan Event Balap Indonesia


Alfonsus Judiarto|PP IMI|imi.id

MOTOREXPERTZ.COM - Alfonsus Judiarto, atau yang lebih akrab dipanggil James Bond ini, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Jakarta pada hari selasa 13/07

A Judiarto yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua umum Internasional dan event PP IMImeninggal dunia setelah beberapa minggu dirawat karena terpapar COVID-19 dan sempat membutuhkan donor darah plasma Konvalesen golongan B pada Selasa siang.

Kabar meninggalnya A Judiarto  yang lahir di Kota Semarang ini juga didengar oleh beberapa tokoh otomotif lainnya, salah satunya Waketum Olah Raga Motor di PP IMI Eddy Saputra yang juga teman dekat almarhum.

"Inna illahi wa innaillahi rojiun.. turut berduka cita yang sedalam dalamnya buat Pak Judiarto wakil ketua umum Internasional PP IMI.. semoga beliau dilapangkan dan diterangi kuburnya dan diberikan tempat terbaik... Amiin YRA" kata Eddy Saputra di Instagramnya Selasa Malam.

BACA JUGA : Petinggi Tim Yamaha MotoGP, Massiomo Meregalli Bongkar Kekurangan Maverick Vinales, Dikatan Selalu Angin-anginan.

 Selain pengurus IMI, postingan update status dari pembalap Jawa Tengah asal Magelang Hokky Krisdianto juga mengabarkan kepergian A. Judiarto.

Hokky yang merupakan pembalap peraih medali emas PON untuk Jateng tersebut turut berduka dengan meninggalnya A Judiarto yang juga mantan Ketua IMI DKI.

Selain itu pembalap nasional Rey Ratukore juga turut memberikan ucapan bela sungkawa atas kepergian A. Judiarto.

Rey mengunggah foto bersama para pembalap PON DKI dan A. Judiarto yang merupakan pembina atlit PON Jakarta saat itu. "Selamat jalan pak Judiarto, Damai di Surga pak," kata Rey Ratukore.

+++++


A Judiarto dengan pembalap MXGP|Smarangku-pikiranrakyat|Smarangku-pikiranrakyat

A Judiarto merupakan tokoh penting dalam memajukan olahraga balap di Indonesia khususnya Road Race dan Motocross. Kesuksesan gelaran kejuaraan Motocross MXGP Indonesia yang digelar di Pangkal Pinang dan Semarang beberapa tahun lalu juga tak terlepas dari tangan dingn Alfonsus Judiarto.

Selain MXGP, event yang pernah diselenggarakan adalah event kelas nasional dan internasional mulai dari Indoprix hingga Powertrack.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: