Zero FXE Motor Listrik Bergaya Neo Retro Seharga 11975 US Dollar.

Zero FXE Motor Listrik Bergaya Neo Retro Seharga 11975 US Dollar.


Zero FXE|Zero Motorcycles|zeromotorcycles.com

MOTOREXPERTZ.COM - Akhirnya Zero Motorcycles resmi meluncurkan Zero FXE, motor listrik terbaru mereka yang bergaya Neo Retro.

Zero FXE lansiran dari Zero Motorcycles ini memiliki desain serta komponen rangka dan suspensi yang terlihat serupa dengan model sebelumnya yaitu FXS dan FX.

Pada laman resminya, zeromotorcycles (dot) com, terlihat Tampilan bodi Zero merupakana hasil kolaborasi dengan HUGE Design yang bermarkas di San Francisco yang membuat FXE terlihat bergaya neo-retro. Padahal gaya ini cukup menyimpang dari image Zero yang selalu terlihat futuristik.

BACA JUGA : Selamat Jalan A Judiarto, Damai Disurga, Terima kasih Telah Memajukan Event Balap Indonesia

Dijelaskan, spesifikasi motor yang memiliki bobot 135kg ini dilengkapi dengan motor elektrik tipe Z-Force 75-5 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 46dk dengan torsi mencapai 78lb-ft.

Pasokan daya dari FXE dipercayakan pada baterai li-ion berkapasitas 7.2kWh yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali charger. Selain itu Zero FXE juga telah dilengkapi dengan headlap LED serta spidometer digital full TFT.

Seperti dengan sepeda motor Zero lainnya, line up terbarunya ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Cypher II yang memungkinkan untuk melakukan konektivitas Bluetooth dan terhubung dengan aplikasi di smartphone. Saat ini Saat ini Zero FXE belum ada di Indonesia ini dibanderol sekitar $11.795.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: