Inilah Daftar dan Harga Harley Davidson MY21 yang Hadir di Indonesia

Inilah Daftar dan Harga Harley Davidson MY21 yang Hadir di Indonesia


HD Ultra Limited My21|Anak Elang Harley Davidson Jakarta|anakelangharley.com

MOTOREXPERTZ.COM - Akhirnya Harley-Davidson tahun model 2021 atau harley menyebutnya MY21 mendarat juga di Indonesia. Setelah diluncurkan  global pada 19 Januari lalu.

“Sejak diluncurkannya lini motor MY21, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia. 

Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan," ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India.

Dalam keterangan resminya Harley-Davidson meluncurkan tiga model Harley-Davidson yakni Sportster, Softail dan Touring. Ketiga model hadir dengan variannya masing-masing.

BACA JUGA : Zero FXE Motor Listrik Bergaya Neo Retro Seharga 11975 US Dollar.

Rentang harga motor Harley-Davidson MY21 itu sendiri dimulai dari yang termurah yakni Harley-Davidson Sportster Iron 883 di harga Rp420 juta hingga yang paling mahal Harley-Davidson Touring Ultra Limited di harga Rp1,050 miliar.

Sayangnya di model tahun 2021 itu masyarakat Indonesia justru tidak mendapatkan model termuktahir dan pionir di kategori adventure yakni Harley-Davidson Pan America.

Nah, dihalaman berikut ini daftar lengkap dan harga motor-motor Harley-Davidson MY21 lansiran tahun 2021 yang hadir di Indonesia :

+++++

Sportster

- Iron 883 Rp420 juta

- Forty-Eight Rp515 juta

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: