Triumph Lebarkan Sayap ke Dunia Offroad, Para Pembalap Motocross dan Enduro Terbaik Direkrut Untuk Pengembangan

Triumph Lebarkan Sayap ke Dunia Offroad, Para Pembalap Motocross dan Enduro Terbaik Direkrut Untuk Pengembangan


Triumph rekrut dua mantan pembalap Motocross Kawasaki dan Suzuki dan seorang juara dunia lima kali di kejuaraan dunia Enduro.||Foto/Visordown.com

MOTOREXPERTZ.COM - Enggak tanggung-tanggung, sukes mensuplai kejuaraan Moto2 di MotoGP, Triumph kini punya divi sport di segmen offroad.

Dengan pengumuman ini Triumph secara resmi kini memiliki tim pabrikan untuk pengembangan motor di kejuaraan Motocross dan Enduro.

Sebelumnya, selama ini produsen asal Inggris ini hanya fokus dengan produksi motor-motor berkapasitas besar.

Itu pun mereka bagi dua segmen dengan sportbike dan klasik bike.

BACA JUGA:Unik, Kirain Motor Suzuki, Nggak Tahunya Motor Listrik Ini Buatan Produsen Listrik Nomor Satu di Cina, Beginilah Detailnya!

Dengan melebarkan sayap mereka ke segmen lain yang jauh lebih menantang, Triumph secara gak langsung akan menjamu Honda, Yamaha, Kawasaki dan KTM dalam persaingan kejuaraan MX dan Enduro.

Dengan melakukan pengembangan di sebuah kejuaraan dunia langsung, Triumph akan mengadu nasibnya dengan mencoba membelah pasar Motocross dan Enduro dengan merek dagang mereka.

Dan terbukti Triumph gak main-main dengan masuk di segmen ini, di mana mereka merekrut dua sosok ikonik di kedua kejuaraan Motocross dan Enduro.

Mereka adalah legenda Motocross Ricky Carmichael dan juara dunia Enduro lima kali Ivan Cervantes telah boyong untuk memimpin pengembangan di segmen krusial ini.

BACA JUGA:HOT NEWS: Resmi! Dani Pedrosa Akhirnya Balapan Lagi di MotoGP 2021 Bareng Pabrikan KTM

"Pengumuman ini menandai awal dari babak baru untuk merek Triumph, yang membuat semua orang di Triumph sangat antusiasi, bersemangat untuk ambil bagian ini.

"Kami akan 100 persen berkomitmen untuk membuat dampak jangka panjang di dunia yang sangat kompetitif dan menuntut ini.

"Dengan ambisi kuat untuk menghadirkan jajarak sepeda motor pemenang, sebagai garansi pembalap Triumph yang sama sekali baru," demikian pegumuman resmi Triumph, seperti dikutip Motorexpertz.com dari Visordown.com, Rabu (21/07).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: