Viral, Video Insiden Tabrakan Pengendara Harley Vs NMax Diisukan Keduanya Tewas, Begini Penjelasan Polisi

Viral, Video Insiden Tabrakan Pengendara Harley Vs NMax Diisukan Keduanya Tewas, Begini Penjelasan Polisi


Insiden tabrakan Pengendara Harley Vs NMax di Kemayoran, Jakpus||Tangkapan layar Instagram @jktnewss

MOTOREXPERTZ.COM - Viral di media sosial alias medsos, sebuah insiden kecelakaan tabrakan antara pengendara Harley-Davidson dengan skutik Yamaha NMax.

Insiden yang terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat itu terjadi pada Minggu 25 Juli 2021 siang hari dan diunggah akun Instagram @jktnewss. 

Seperti disampaikan Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi, bahwa kecelakaan tersebut terjadi siang hari, sekitar pukul 11.00 WIB. 

Dalam video terlihat, pengendara HD tersebut tergeletak di jalan dan rekan-rekannya berusaha memberikan pertolongan pada korban.  

BACA JUGA:Update Harga Yamaha Aerox 155 per Juni 2021, Tipe yang Ini Paling Murah

Seperti dikutip Motorexpertz.com via Poskota.co.id, Lilik mengatakan, saat itu sepeda motor Nmax B 5121 TAY dikendarai SP  berpindah dari jalur lambat ke jalur cepat karena hendak memutar balik. 

Namun di waktu yang bersamaan, rombongan pengendara HD tengah melaju di jalur cepat.  "Akhirnya terjadilah tabrakan itu," terang Lilik. 

Tabrakan tepatnya terjadi di depan Apartemen Puri. Motor Nmax  bertabrakan dengan salah satu motor  HD dengan nomor polisi B 6333 UGW yang dikendarai TRH. 

Lilik mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Ia membantah informasi di media sosial yang menyebut pengendara moge meninggal. 

BACA JUGA:Update Harga Yamaha NMAX per Juni 2021, Paling Murah Rp28,9 Juta, Angkut?

Menurut Lilik, kedua korban yang bertabrakan langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Kemayoran. "Dua-duanya saat ini masih dirawat," tandas Lilik.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: