Eneos Scooter Gear Oil, Siap Layani Kebutuhan Pelumas Girboks Skutik di Indonesia, Bisa Tingkatkan Performa?

Eneos Scooter Gear Oil, Siap Layani Kebutuhan Pelumas Girboks Skutik di Indonesia, Bisa Tingkatkan Performa?


Eneos Scooter Gear Oil, Siap Layani Kebutuhan Skutik di Indonesia||Eneos

MOTOREXPERTZ.COM -  Salah satu yang masuk komponen motor skutik dan gak boleh diabaikan adalah pelumas. 

Baik itu pelumas mesin sampai dengan oli transmisi atau girboks tentu gak bisa sembarangan pilih agar kinerja komponen tetap maksimal. 

Salah satunya soal oli transmisi, di pasaran memang banyak pilihan, tapi bradsis juga perlu tau, pelumas girboks itu juga harus bisa mengakomodasi kebutuhan skutik kesayangan kita. 

Makanya, berangkat dari fakta itu, PT Nippon Oil Indonesia yang mengageni Eneos pun meluncurkan Eneos Scooter Gear Oil. 

BACA JUGA:Jawab Permintaan Bikers, PT SIS Rilis GSX-S150 Warna dan Fitur Baru, Mau Pakai Keyless atau Shuttered Key Bisa!

Oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Jepang dan diproduksi secara khusus untuk Indonesia, sehingga cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matik di Indonesia.

Hal itu dilakukan PT Nippon Oil Indonesia juga sekaligus menjawab kebutuhan skutiker di Tanah Air nih bradsis, khususnya buat kebutuhan skutik yang belakanan market sharenya sudah sampai 95 persen mendominasi pasar motor di Tanah Air. 

Artinya, dengan hadirnya Eneos Scooter Gear Oil ini, motormania punya banyak pilihan oli transmisi yang benar-benar berkualitas. 

Dengan kemampuan pelumasan yang baik, oli ini mampu menjadikan performa sepeda motor lebih maksimal, memperpanjang usia girboks serta membuat mesin lebih bertenaga.

BACA JUGA:Tips Agar V-Belt Skutik Lebih Awet dan Bekerja Maksimal, 3 Hal ini Jangan Diabaikan Bradsis!

“Scooter Gear matic yang kami perkenalkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli Eneos yang ada saat ini, karena sesuai dengan salah satu tujuan awal Eneos hadir di Indonesia, yaitu untuk memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan,” ujar Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Seluruh produk Eneos yang dipasarkan di Indonesia, dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air.

Hebatnya, oli Eneos sudah terbukti mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: