Innalillahi, Seorang Wanita Pengendara Honda BeAT Tewas di Tempat Ditabrak Kawasaki ER-6N di Bintaro

Innalillahi, Seorang Wanita Pengendara Honda BeAT Tewas di Tempat Ditabrak Kawasaki ER-6N di Bintaro


Innalillahi, Seorang Wanita Pengendara Honda BeAT Tewas di Tempat Pasca Ditabrak Moge||Tangkapan Layar IG

MOTOREXPERTZ.COM - Innalillahi, insiden kecelakaan lalu lintas moge atau motor gede menabrak seorang wanita pengendara skutik Honda BeAT, Minggu 1 Agustus 2021. 

Pengendara wanita meninggal di tempat setelah tertabrak pengendara moge jenis Kawaski ER-6N di TKP. 

Insiden ini terjadi di Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dekat Hotel santika, Bintaro sekitar pukul 06.30 WIB. 

Seperti disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama, korban H mengendarai skutik Honda BeAT berhenti hendak berbelok ke arah kiri.

BACA JUGA:Terkuak! Alasan ini yang Bikin Bambang Soesatyo dan PT BWJTD Sepakati Kerjasama Memaksimalkan Sirkuit Badak

Selanjutnya,  masih menurut Nanda, ada pengendara motor gede Kawasaki ER-6N, berinisial AS memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Fly Over Permata.

Sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro, AS diduga tidak waspada hingga menabrak kendaraan sepeda motor korban dari belakang.

"Jadi sepeda motor Kawasaki milik AS dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang dari kendaraan sepeda motor Honda beAT milik H," ujar Nanda kepada Poskota, Minggu 1 Agustus 2021, seperti dikutip Motorexpertz.com via Poskota.co.id.

Akibatnya, Nanda menyampaikan, korban mengalami luka pendarahaan di kepala hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Ternyata Negara Ini Berlakukan Peraturan Lepas Spion bisa Kena Denda Ratusan Ribu hingga Jutaan Loh Bradsis!

Sementara, AS sama sekali tidak mengalami luka-luka dan saat ini sedang dalam pemeriksaan Satlantas Polres Tangerang Selatan guna pendalaman lebih lanjut.

+++++

"Saudara AS tidak mengalami apa-apa. Kita sedang mintai keterangan juga orangnya. Apakah dia kurang waspada sampai nabrak itu kita dalami," sebutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: