Harganya Ngalahin Scoopy, Intip Yuk Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e Terbaru Agustus 2023!

Harganya Ngalahin Scoopy, Intip Yuk Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e Terbaru Agustus 2023!

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Honda mengeluarkan motor listrik yang harganya ngalahin motor Scoopy.

Sebagai informasi, motor listrik yang dikeluarkan honda adalah motor Honda EM1 e yang dibandrol dengan harga Rp 40 Juta - Rp 45 Juta.

Nama dari motor listrik tersebut EM adalah singkatan dari Electric Moped. Motor listrik ini punya dimensi kompak serta punya dek rata dengan gaya halus.

BACA JUGA:Begini Cara Balik Nama Motor Jika Beda Wilayah

Pada bagian penerangan Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Secara dimensi Honda EM1 e: mirip-mirip dengan Honda BeAT. Cocok untuk dipakai perkotaan dengan desain yang ramping.

Motor listrik berdesain modern - compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

Sepeda motor ini tentu sudah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

BACA JUGA:Cara Urus STNK Hilang, Tapi Motor Masih Kredit Bagaimana?

Honda EM1 e: punya panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, tinggi 1080 mm. Bandingkan dengan Honda Beat, panjang 1.877 mm, lebar 660 mm, dan tinggi 1.074 mm.

Satu yang mampu menarik perhatian, yakni penggunaan baterai lithium-ion dengan kapasitas 26,1 ah. Di atas kertas motor listrik ini mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h. Namun hanya bisa menempuh jarak maksimal 41,1 km.

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Honda EM1 e: memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm yang mana di rem sudah denlapisi cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman. Sementara itu, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: