Respons AHM Tentang Viralnya Rangka Honda Beat Patah di Jalan!

Respons AHM Tentang Viralnya Rangka Honda Beat Patah di Jalan!

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Belum lama ini viral dimedia sosial memperlihatkan motor honda beat patah saat sedang digunakan dijalan.

Video motor Honda beat patah tersebut diunggah oleh akun Instagram @info_depok.

Mengenai viralnya video tersebut, pihak Honda pun memberikan respon.

BACA JUGA:Asik, Yamaha Buka Kelas Suporting MX King 150 Open di bLU cRU Yamaha Sunday Race, Mandalika

Selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Octavianus Dwi Putro menjelaskan bahwa kejadian rangka patah dan berkarat bisa disebabkan karna berbagai hal.

“Tergantung case-nya, kita banyak sekali menangani. Kalau case-nya kesalahan pabrikan, ya kita akan ganti,” ujar Octa di Tangerang Selasa, 15 Agustus 2023.

“Beberapa perlu ada investigasi lebih lanjut, kita akan tangani. Jadi tergantung kasusnya. Ada yang karena pemakaian, ada yang kena air laut, nah itu banyak case-nya. Makanya saya enggak bisa ngomong, case by case saja,” kata dia.

Octa juga menjelaskan bahwa pabrikan telah memiliki aturan terkait garansi. Konsumen bisa mengklaim persoalannya ke bengkel resmi AHASS untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

BACA JUGA:Alasan Kawasaki, Yamaha, dan Suzuki Tak Tampil di GIIAS 2023

Sebagaimana diperlihatkan dalam video viralnya honda beat patah tersebut membuat sang pengendara kebingungan melihat motornya secara mendadak patah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: