Wow! 'Dicolek' Rey Speedshop, Yamaha Aerox 155 ini Performanya Melejit jadi 24 DK Bradsis!

Wow! 'Dicolek' Rey Speedshop, Yamaha Aerox 155 ini Performanya Melejit jadi 24 DK Bradsis!

MOTOREXPERTZ.COM -  Ingin tampil lebih racing, brader kita asal Bogor yang satu ini, yaitu Wicak Soewiryo coba memodifikasi Yamaha Aerox 155 ABS lansiran tahun 2019-nya.

Dari lahirnya, Aerox 155 memang sudah beraura racing, namun agar lebih bergaya racing lagi pada tampilan luarnya, di bagian daleman mesin juga harus racing, bradsis.

Mengusung konsep yang simpel dan seminiminal mungkin gak mengubah desain orisinal dari pabrikan, Wicak langsung membawa motor kesayangannya ke bengkel Rey Speedshop yang merupakan milik dari pembalap nasional Rey Ratukore.

Motor yang sudah didesain memiliki DNA Sport ini pun langsung dibore up menggunakan blok dari KTC ukuran 65 agak lebih joss lagi performanya.

BACA JUGA:Kangen Grasstrack, Kawasaki D-Tracker 150 ini Dipermak Bergaya Supermoto Trail, Buat Touring Makin Asyik!

Mesin sudah bore up, bagian kaki-kaki pun langsung disesuaikan dengan ubahan pengereman dan suspensi agar lebih nyaman lagi saat dibawa berkendara. Kaliper rem depan menggunakan Brembo dan master rem dari KTC.

Sedangkan untuk suspensi depan diubah pakai produk KTC, lalu belakang menggunakan Ohlins.

"Saya ingin matik yang ber-DNA Sport ini lebih terasa lagi aura racingnya, jadi coba modif simpel secara step by step di Rey Speedshop. 

+++++

Setelah konsultasi dengan Rey Ratukore, dan part aftermarketnya tersedia langsung saja dikerjakan," ujar Wicak.

BACA JUGA:Daftar Harga Honda BeAT Terbaru di Bulan Agustus 2021, Cek di Sini Bradsis

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: