TVS Ajak Perwakilan Dealer dan Pembeli Ronin Pertama 'Wisata Balap' di Mandalika

TVS Ajak Perwakilan Dealer dan Pembeli Ronin Pertama 'Wisata Balap' di Mandalika

TVS Ajak Perwakilan Dealer dan Pembeli Ronin Pertama Nonton Langsung Balap Asia di Sirkuit Mandalika-M. Ichsan-

LOMBOK, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI)) mengapresiasi kinerja Dealer dilingkup nasional dengan mengadakan perjalanan ke beberapa tujuan wisata eksotis pulau seribu masjid Nusa Tenggara Barat.

Bukan hanya wisata saja, tapi para perwakilan main dealer TVS juga diajak menonton langsung perhelatan Asia Road Racing Championship putaran 4, 2023 di sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Minggu 13 Agustus 2023.

BACA JUGA:Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Yamaha Gelar Turing bLU cRU Adventure Ride di Bromo

Bukan tanpa sebab, dikarenakan ada satu kelas balap dengan format One Make Race (OMR) yang bertajuk TVS Asia One Make Championship (OMC) menggunakan TVS Apache RR 310 lah yang menjadi tujuan utama perjalanan ini. 

“Kunjungan langsung ke paddock TVS dan menonton di VIP area diharapkan agar para perwakilan dealer merasakan brand experience TVS langsung dari negara asalnya,”ujar Ryan Rahadian selaku Brand Manager TVS PT. TVS- MCI dalam keterangan resminya, Minggu 20 Agustus 2023.

BACA JUGA:Tanggapi Video Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda: Jangan Khawatir, Kunjungi AHASS Cari Jawaban Keluhan Terbaik

Total perwakilan 8 dealer yang ikut serta, main dealer TVS Dewi Sartika , Dealer Jonggol, Dealer Cengkareng, Main Dealer Bandung, Dealer Karawang, Dealer Padalarang, Dealer Palangkaraya dan Main Dealer Bali. 


TVS Indonesia mengapresiasi kinerja Dealer dilingkup nasional dengan mengadakan perjalanan ke beberapa tujuan wisata eksotis pulau seribu masjid Nusa Tenggara Barat.-M. Ichsan-

“ke-8 Dealer tersebut memiliki penjualan tertinggi berurutan secara nasional dengan jenis motor yang beragam, tercatat TVS Callisto lah yang rata-rata menjadi ujung tombak penjualan para dealer,” jelas Ryan.

Mendapat kesempatan pergi bersama TVS Indonesia menikmati wisata di Lombok dan menonton langsung balapan TVS Asia One Make Championship, Ai Iis, selaku PT SSU Tangerang, Banten sebagai perwakilan dealer dari salah satu peserta juga mengungkapkan rasa senangnya.

BACA JUGA:Viral, Emak-emak Pintar Akal Saat Ada Razia Motor

"Saya dari perwakilan PT. Sejahtera Sahabat Utama selaku Main dealer TVS wilayah Tangerang Banten,” ungkapnya.

“Jujur tidak menyangka serunya jalan-jalan ke destinasi wisata di Lombok, ditambah lagi nonton langsung dari area paddock, wuiih, aura balap nya terasa kuat sekali. Semoga acara sejenis dikemudian hari  ini bisa menjadi motivasi untuk rekan-rekan dealer,"tutur Ai Iis.

BACA JUGA:AHM Umumkan 3 Pembalap Binaannya di Ajang Asia Talent Cup 2023.

Sumber: