Nggak Nyangka Bradsis! Koleksi Mobil-Mobil Mewah Messi Setara dengan Performanya Selama di Barcelona, yang Pertama Tembus 749 hp!

Nggak Nyangka Bradsis! Koleksi Mobil-Mobil Mewah Messi Setara dengan Performanya Selama di Barcelona, yang Pertama Tembus 749 hp!


Pensiunnya Lionel Messi masih menyisakan beberapa kisah, salah satunya beberapa koleksi mobil mewahnya yang setara dengan performa dia selama di Barcelona.||Foto/Lifestyleasia.com/Skysport.com

MOTOREXPERTZ.COM - Seorang pesepakbola dunia seperti Lionel Messi, ternyata enggak lepas dari koleksi barang-barang merah, salah satunya mobil, bradsis.

Messi sebelumnya memutuskan untuk meninggalkan klub sejak masa mudanya hingga sekarang, Barcelona.

Ia digadang-gadang akan melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain (PSG) musim depan, menyusul kolega lamanya, Neymar JR.

Selama 21 tahun di klub asal Catalan tersebut, Messi sukses mengoleksi lebih dari 600 gol, yang merupakan jumlah gol terbanyak klub sepanjang masa.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Bandung Hari Ini, Senin 9 Agustus 2021

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Kota Hari Ini, Senin 9 Agustus 2021

Artinya, performa yang ditorehkan Messi untuk Barcelona begitu spesial, dan enggak heran kalau ia dijuluki La Pulga alias 'si Kutu' yang ajaib.

Melihat catatan mengkilap tersebut, sama mengkilapnya dengan mobil-mobil mewah yang dikoleksi oleh captain Timnas Argentina tersebut, lho, bradsis.

Dengan gaji tinggi sekitar 30 juta Euro atau hampir sekitar Rp500 Miliar, Messi bebas memilih mobil yang dia inginkan.

Termasuk beberapa koleksi mobil mewah dengan performa tinggi yang dimiliknya selama di Barcelona ini, bradsis.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Serang Hari Ini, Senin 9 Agustus 2021

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Selatan Hari Ini, Senin 9 Agustus 2021

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: