Gokil! Banyak yang Rebutan, Ini Dia Pembeli Pertama Kawasaki Ninja ZX-10R di Jawa Timur

Gokil! Banyak yang Rebutan, Ini Dia Pembeli Pertama Kawasaki Ninja ZX-10R di Jawa Timur


Kawasaki ZX-10R akhirnya merapat di Jawa Timur. Lantaran baru satu unit tersedia di Jawa Timur, alhasil motor sport ini banyak direbutin.||Foto/Kawasaki Jawa Timur

MOTOREXPERTZ.COM - PT. Surapita Unitrans secara simbolis unboxing Ninja ZX-10R MY 2021 tipe ABS KRT Edition seharga Rp. 530 juta (OTR Jawa Timur) untuk pembeli pertama dari area Jawa Timur. 

Warna lime green menjadi salah satu ciri khas yang sangat kental bagi pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia.

Warna ini sengaja dipertahankan karena sudah menjadi brand image Kawasaki sebagai pioneer motor sport di Indonesia.

Ardo selaku pembeli pertama Ninja ZX-10R MY 2021 ini tertarik memilikinya karena sudah dilengkapi dengan beberapa fitur teknologi terbaru seperti KCMF (Kawasaki Cornering Management Function).

BACA JUGA:Waduh! 21 Motor Driver Ojol Diangkut ke Mobil Nih, Perkaranya Mereka Melanggar Aturan ini?

Fitur ini, tuh, yang dapat mengawasi beberapa sistem manajemen elektronik mesin dan sasis untuk kelancaran saat menikung.

Selain itu, ada juga fitur KQS (Kawasaki Quick Shifter) berfungsi untuk perpindahan gigi tanpa kopling.

Ninja ZX-10R MY 2021 merupakan sajian motor sporty yang dirancang lebih menarik serta eye catching.

Selain itu motor ini juga dilengkapi berbagai fitur sarat teknologi terbaru.

BACA JUGA:Uang Puluhan Juta Tertinggal di Bagasi Motornya, Tapi Abang Ojol ini Gak Khilaf, Gini Alasannya!

Selain dua yang sudah disebutkan tadi, ternyata masih banyak kehebatan dari fitur dan teknologi motor yang ditunggangi Jonathan Rea tersebut.

Beberapa teknologi yang disematkan antara lain KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awarness, S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension, dan Smartphone Connectivity.

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R MY 2021 dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari sebelumnya, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: