Bocoran Saudara Honda Scoopy Stylo, Desain Lebih Manis

Bocoran Saudara Honda Scoopy Stylo, Desain Lebih Manis

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Heboh industri motor tanah air setelah pengajuan paten baru Honda ditemukan dengan nama proyek Stylo 125/160, yang dikatakan sebagai model neo-retro baru yang merupakan pergeseran kelas dari saudaranya yang lebih besar.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Honda sedang mengembangkan produk baru berupa skutik retro-klasik. 

Yang merupakan pengembangan dari Honda Scoopy saat ini, tetapi akan memiliki modifikasi mesin baru menggunakan mesin eSP 125 cc dan eSP+ 160 cc yang digunakan pada produk saat ini seperti PCX125 yang dipasarkan di Eropa dan PCX160 atau Click 160 saat ini saat ini dipasarkan di Thailand.

BACA JUGA:Jangan Tunda! Ini Dia Dampak Mengerikan Jika Kamu Telat Ganti Oli Motor

Informasi dari Twitter dari Kojinteki terungkap bahwa AHM sedang mempersiapkan dua produk baru Stylo dengan kapasitas mesin 125 cc dan 160 cc sesuai dengan informasi awal yang diperoleh.

Sebuah teaser dirilis Honda Thailand. Teaser ini hanya memberikan penekanan peluncuran motor terbaru berlabel New Giorno+ di Thailand pada tanggal 29 Agustus 2023.

Jadwal rilis motor Honda Stylo 125 dan Stylo 160 memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif di Indonesia. 

Digadang bakal mengadopsi gaya desain yang stylish dan juga memiliki performa yang tangguh.

BACA JUGA:5 Tipe Rantai Sepeda Motor yang Wajib Kamu Kenali Demi Performa Optimal

Dibicarakan, bahwa New Honda Scoopy Stylo 160 dibekali kapasitas mesin sebesar 156,9 cc, 4 langkah, 4-valve, eSP+ dan berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW (15,4 PS)/8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm (1,4 kgf,m)/7.000 rpm.

Mengusung Skuter dengan gaya retro ternyata Honda Scoopy Stylo 125 dan Stylo 160 memiliki daya tarik yang kuat, dengan sentuhan matic modern kekinian.

Motor ini juga akan menjadi representasi sempurna dari gaya retro yang tetap relevan dalam era modernisasi seperti sekarang ini.

Apabila benar meluncurkan Honda Scoopy Stylo 125 dan Stylo 160, pastinya produk ini  harus mampu memperhatikan faktor-faktor kunci untuk bersaing di pasar. Yang memang dikenal saat ini banyak kompetitor yang beradu disana.

BACA JUGA:Alex Marquez Berkobar di Sirkuit Austria: Semangat yang Semakin Panas di MotoGP 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: