Gebrak Pasar Indonesia, TVS Callisto ET-FI 2021 Hadir dengan Fitur dan Warna Sarat Kearifan Lokal, Harganya Cuma Segini?

Gebrak Pasar Indonesia, TVS Callisto ET-FI 2021 Hadir dengan Fitur dan Warna Sarat Kearifan Lokal, Harganya Cuma Segini?


TVS Callisto FI 2021, Warna Banana Yellow untuk versi premium||TVSMCI

MOTOREXPERTZ.COM -  Mengejutkan! Di saat industri sedang 'merayap', PT TVS Motor Company Indonesia justru hadir dengan semangat baru dengan menggelontor produk anyar yang inspiratif banget nih, bradsis.

Gimana enggak? Hadirkan skutik bergaya klasik: Callisto 110 edisi 2021 dengan balutan warna-warna bikin gemes yang sarat dengan teknologi dan kearifan lokal. Woww...

Disebut-sebut, warna Callisto baru ini mewakili ikon tempat-tempat wisata yang sekaligus sebagai keberagaman kekayaan alam Indonesia.  

TVS Callisto 2021 dibekali sistem pengabutan bahan bakar injeksi alias FI dengan beragam sentuhan lain yang diklaim bisa bikin pengendaranya terhibur dan tampil beda. 

BACA JUGA:Vinales Berang plus Frustasi, Yamaha pun 'Bekukan' Vinales di Red Bull Ring, Begini Kronologi Sebenarnya

Lebih uniknya lagi, gak cuma warna yang eye catching banget, tapi sistem FI terbarunya itu menganut 2  teknologi, yakni RT-FI atau Race Tuned Fuel Injection (buat yang suka kenceng) dan ET-FI (Eco Thrust Fuel Injection) khusus yang penduli pada penghematan bahan bakar. 

Skuter otomatik 110cc bergaya retro ini hadir dengan kemampuan berkendara yang lebih baik, kenyamanan dan keseimbangan berkendara yang dilengkapi penampilan retronya yang khas. 

Varian ini benar-benar sesuai tagline kampanyenya –‘Feel your Journey’. 


Warn-warna Callisto ET-FI 2021 bisa jadi trendsetter di Indonesia||TVSMCI

Di sisi kenyamanan berkendara, TVS Callisto generasi terbaru ini memiliki center of gravity kendaraan yang berada lebih rendah dan juga tepat berada di tengah kendaraan. 

BACA JUGA:Wow.. Dijual Rp60 Jutaan, Honda CBR 250 Series Terbaru Menawarkan Segudang Fitur dan Semangat Baru!

“Penyempurnaan ini kami sebut dengan “Body Balance Technology” di mana center of gravity kendaraan menjadi lebih rendah dan tepat berada di tengah kendaraan sehingga pengendalian kendaraan menjadi lebih baik dan lebih stabil. 

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: